Peringati Hardikas 2 Mey Tahun 2016

Wako Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT Pimpin Upacara Hardikas Tahun 2016

Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT saat Pimpin Upacara HARDIKNAS Tahun 2016 di Halaman Kantor Walikota. Senin, 02 Mei 2016***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT  Memimpin Upacara  Hari Pendidikan Nasional Tahun 2016 di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru. Senin ( 02/05/16).

Kegiatan ini di Hadiri Seluruh Forkompinda Kota Pekanbaru, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, Para Pelajar Dari Tingkat TK, SD,SMP, SMA/SMK Kota Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT Membacakan Pidato Dari Kementerian Pendidikan RI Anies Baswedan  Menyampaikan Bahwa Seluruh Pelajar yang ada di Indonesian Harus Mempunyai Pendidikan Akhlak ,Karakter dan Kualitas. Dan ini Pemerintah Kota Pekanbaru Menyebutnya Dengan TRILOGI.

TRILOGI yang Selama ini Kita Canangkan Pemerintah Pusat Baru Memulainya Pada HARDIKNAS Tahun 2016 ini Artinya Pemerintah Kota Pekanbaru Lebih Dulu Menciptakan Sumber Daya Manusia Kota Pekanbaru Memiliki Akhlak yang Baik, Karakter yang Bagus dan Kualitas yang Tinggi.

Sehingga Kota Pekanbaru Mempunyai Visi Mewujudkan Kota Pekanbaru Menjadi Kota Metropolitan yang Madani dan TRILOGI Dalam Rangka Menciptakan Masyarakat yang Madani,Tegas Wako."

Dalam Kesempatan ini Walikota Pekanbaru Meresmikan Mobil Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal yang Merupakan Bantuan Dari BPJS Ketenagakerjaan dan Juga  Bertepatan Pada Hari ini Walikota Pekanbaru Berulang Tahun Ke-56 Tahun.

Dan Ulang Tahun Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT  yang Ke-56 Tahun ini di Rayakan Oleh Murid TK yang ada di Kota Pekanbaru, BPJS Ketenagakerjaan, Bank Riau Kepri, dan Karyawan Sekretariat Kota Pekanbaru. (Hms)***
TERKAIT