Peringati Hari Kebangkitan Nasional KE 108

Wawako: Hadiri Peringati Hari Kebangkitan Nasional KE 108

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si saat ikut menghadiri Hari Kebangkitan Nasional Apel siaga yang dipimpin langsung oleh Dandim 0301/Pekanbaru, Tunjung***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si ikut menghadiri Apel siaga yang dipimpin langsung oleh Dandim 0301/Pekanbaru, Tunjung.

Apel ini digelar dalam rangka menghadapi bahaya laten Komunis di Riau sempena hari kebangkitan nasional yang ke-108 tahun 2016 di Lapangan Purna MTQ, Jum'at (20/05).

Acara dihadiri juga oleh Kaban Pol-PP Kota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru, Danlanud dan semua organisasi yang ada di kota pekanbaru. 

Wawako pada kesempatan tersebut, berharap agar semua elemen masyarakat kota pekanbaru baik itu dari pihak TNI/POLRI, Ormas, Cendikiawan dan Tokoh masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya laten komunis di kota pekanbaru.

"Jika ada di antara kita melihat bendera, lambang,asesoris,kegiatan yang berbau komunis maka pemerintah kota pekanbaru menghimbau kepada masyarakat kota pekanbaru untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib karena idiologi mereka bertentangan dengan idologi bangsa indonesia," tegasnya.
 
Ia berharap Semoga Bangsa Indonesia dan khususnya kota pekanbaru selalu hidup aman, nyaman dan harmonis. "Selamat hari kebangkitan nasional yang ke-108 tahun 2016," ujar wawako. (hms/mtn)***
TERKAIT