Kejuaraan Sepatu Roda Nasional Di Siak 2016

Kecintaan Masyarakat Dalam Berolahraga

Bupati Siak H Syamsuar saat Foto bersama usai membuka kejuaraan sepatu roda tingkat nasional di Gelanggang Sepatu Roda, Siak tahun***
MEDIATRANSNEWS, SIAK - Kejuaraan sepatu roda antar club tingkat nasional piala Bupati Siak kembali digelar selama tiga hari sejak Jumat (23/05) di Siak Indrapura.  Iven olahraga tahunan  untuk memperebutkan Piala Bupati Siak tersebut diikuti 17 club dari berbagai daerah se Indonesia.

Bupati Siak Drs H. Syamsuar MSi dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat datang para peserta dari masing-masing club dari berbagai daerah baik dari luar daerah  maupun Kabupaten Siak sendiri.

"Selamat datang di Siak sebagai daerah dinasti budaya bagi peserta dan selamat bertanding. Junjung tinggi sportifitas,"ucap Bupati mengawali sambutannya.

Kejuaraan sepatu roda ini dilaksanakan kata Syamsuar, sebagai bentuk kecintaan masyarakat dalam berolahraga umumnya di Provinsi Riau, terutama di Kabupaten dan Kota di tanah melayu ini.

"Dengan adanya iven ini para atlit sepatu roda diharapkan dapat mengasah bakatnya, hingga berprestasi ditingkat nasioal international,"harap Syamsuar.

Terakhir disampaikan Bupati, "Kegiatan ini juga upaya kita untuk memanfaatkan gelanggang sepatu roda yang dibangun waktu pelaksanaan PON di Riau tahun 2012 lalu. Selain itu juga sebagai sarana untuk mempromosikan Siak sebagai daerah tujuan wisata di Provinsi Riau. Ayo raih prestasi dan junjung tinggi sportifitas," kata Syamsuar.

"Insyallaah, kedepannya Kabupaten Siak dapat kembali menyelengarakan kejuaraan tingkat internasional seperti tahun sebelumnya telah kita laksanakan,"pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Siak Hendrisan menambahkan, dalam even tingkat nasional ini diikuti sebanyak 17 club dari berbagai daerah se-Indonesia.

"Peserta berasal dari dalam dan luar Kabupaten Siak, even ini akan berlangsung selama 3 hari,"ujar singkat Hendrisan.

Ikut hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Kajari Siak Zondri, perwakilan KONI Riau, Ketua KONI Siak Amzar, Kapolres Siak yang diwakili Kapolsek Siak Kompol Ahmad Rozali, sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Siak serta ratusan masyarakat Siak yang memenuhi tribun gelanggang sepatu roda.***

Bupati Siak H Syamsuar saat melepas balon tanda dibukanya kejuaraan sepatu roda tingkat nasional di Gelanggang Sepatu Roda, Siak, tahun 2016(hms)***
TERKAIT