Ponpes YABID Yang Sudah Didirikan 20 Tahun Lalu

Di Hadiri Wabup, 80 orang Santri/ Santriwati Pompes Yabid Di Wisuda

Wakil Bupati saat menyaksikan prosesi wisuda dan khataman Santri/ santriwati PONPES YABID TH 2016***
ADVERTORIAL :

MEDIATRANSNEWS, TEMBILAHAN
- Bertempat di halaman Ponpes Yayasan Bin Dahlan (YABID) Jl.KH.Natsir Salim Benteng Kecamatan Sungai Batang di laksanakan Khataman dan Wisuda Santri/santriwati Pondok Pesantren Yayasang Bin Dahlan T.A 2016 di hadiri Wakil Bupati H.Rosman Malomo, Camat dan Ketua TP PKK serta para pimpinan PONPES yang ada di Kecamatan Sungai Batang, orang tua walid murid yang turu hadir, Rabu (25/5/2016).
 
Ponpes YABID yang sudah didirikan 20 tahun lalu oleh KH.Abdurrahim Lc, yang saat ini melaksanakan Khataman dan Wisuda RA, TPA, MDTA, MTs dan MA angkatan Ke-XVIII T.A 2016 berjumlah lebih kurang 80 orang.
 
Adapun tema Khataman dan Wisuda RA, TPA, MDTA, MTs dan MA angkatan Ke-XVIII T.A 2016 yaitu; menjadikan muslimat yang siap menghadapi tantangan zaman tanpa harus meninggalkan nilai-nilai keislaman.
 
Dalam arahannya Wakil Bupati H.Rosman Malomo saat menyampaikan sambutan pada Khataman dan Wisuda angkatan Ke-XVIII T.A 2016 PONPES YABID mengatakan, untuk mengusai dunia dan akhirat harus memiliki ilmu.

Maka dari itu, dalam mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi pada saat sekarang ini harus di nahkodai dengan iman, karena ilmu tanpa iman akan bisa menimbulkan hal-hal yang tidak baik. Terakhir beliua juga menyampaikan saat ini kita sudah di dalam keadaan darurat narkoba, dimana-mana peredaran narkoba sudah menyentuh sendi-sendi kehidupan.(Hms/Mtn)***
TERKAIT