Jelang Ramadhan

Organisasi Kewanitaan Diminta Menggelar Pasar Murah

Pasar Murah (net)***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Menjelang memasuki bulan suci ramadhan 1437 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten (pemkab) Rokan Hilir (Rohil) meminta kepada seluruh Organisasi kewanitaan yang ada dinegeri seribu kubah untuk membuat suatu kegiatan positif ditengah masyarakat.

Salah satunya bisa dilakukan lewat dengan menggelar pasar murah khusus untuk masyarakat yang kurang mampu.

Demikian dikatakan Bupati Rohil, H Suyatno Amp, baru-baru ini, di Bagansiapiapi. "Organisasi kewanitaan seperti TP-PKK, DWP, GOW dan organisasi kewanitaan lainnya jangan sampai tahun ini tidak menggelar pasar murah, karena kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin pemerintah melalui organisasi kewanitaan yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk membantu masyrakat, "pesannya.

Mengenai tempat pelaksanaannya itu bisa dibagi dari setiap organisasi kewanitaan yang ada. "silahkan buat pasar murah mulai dari pusat ibukota kabupaten hingga dipusat ibukota kecamatan yang ada.

Yang jelas kegiatan tersebut tetap dilaksanakan, jangan sampai tidak. Jika nanti ada Organisasi kewanitaan yang tidak melakukan hal positif sama sekali untuk masyrakat, maka kita tidak akan segan-segan untuk memberikan sangsi, "ancamnya.

"Ia mengatakan Organisasi kewanitaan merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari pemerintah. Nah, untuk itu bantulah pemerintah dengan cara melakukan berbagai kegiatan positif ditengah kehidupan bermasyarakat, "pintanya.

Selain mengadakan pasar murah, pemkab Rokan Hilir katanya melalui organisasi kewanitaan yang ada nantinya juga akan melakukan Bakti sosial berupa operasi katarak.

"insaallah dalam waktu dekat kita juga akan melakukan bakti sosial berupa operasi katarak dengan menggandeng pihak terkait, "pungkasnya. (Adv/Spy)***

TERKAIT