Ciptakan Pelayanan Transportasi

Pemko Kerjasama Dengan Bank Mandiri

Wako Pekanbaru saat Menandatangani Perjanjian Kerja Sama Branding 20 Bus Bantuan antara Pemko dan PT. Bank Mandiri Plataran Parkiran Terminal AKAP***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Upaya Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk menggali potensi penganggaran dalam menciptakan pelayanan transportasi ke masyarakat dengan melakukan kerjasama salah satunya diwujudkan dengan menggandeng Bank Mandiri untuk mempersiapkan operasional 50 bus Trans Metro Pekanbaru (TMP).

"Terimakasih kepada bagi Bank Mandiri yang mau bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) untuk memberikan pelayanan transportasi,"

Kata wali Kota Pekanbaru, Firdaus, pada acara tinjauan lapangan 50 unit Bus Bantuan Kemenhub 2015 dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Branding 20 Bus Bantuan antara Pemko dan PT. Bank Mandiri Plataran Parkiran Terminal AKAP, Kamis (26/5).

Wako mengatakan bentuk kerjasama kedepannya bisa dalam bentuk branding, pajak, tiket dan halte. Ia juga berharap dengan adanya 50 bus baru ini maka bisa memperpwndek jarak tunggu antara satu bus dengan bus lainnya pada tiap koridor.

"Dengan tambahan ini memperpendek waktu tunggu dari bus ke bus," tegasnya.

Ditempat yang sama Aera Head CEO Bank Mandiri Pekanbaru, Agus Sanjaya, mengatakan sangat mendukung program Pemko untuk menggalakkan budaya "ayo naik bus".  

"Ini tujuannya mengalihkan dari tranportasi pribadi ke bus. Bank Mandiri siap mendukung," katanya.

Ia menambahkan, pihaknya akan mensuport dengan bentuk memasang stiker dan biaya sponsor akan ada branding bank mandiri dan produk perbankan yang menyangkut e-banking. (Adv/Hms)***
TERKAIT