Paripurna HUT 232 Pekanbaru

Dewan Ajak Dukung Visi Dan Misi Wako Firdaus

Dewan Ajak Masyarakat Dukung Visi Dan Misi Wako Firdaus***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Bersempena ‎perayaan hari ulang tahun (HUT) kota Pekanbaru ke 232 Pemerintah kota bersama DPRD kota Pekanbaru menggelar rapat Paripurna di Aula Kantor DPRD kota Pekanbaru, Kamis (23/6/2016).

Dalam rapat tersebut Ketua DPRD kota Pekanbaru mengajak seluruh pihak untuk mendukung visi misi Walikota Pekanbaru mewujudkan kota Pekanbaru jadi kota Metropolitan yang Madani. ‎ ‎

‎ Ketua DPRD kota Pekanbaru, Sahril SH membuka rapat paripurna peringatan HUT kota Pekanbaru 232‎ Ini adalah karunia yang telah dilimpahkan tuhan yang maha esa kepada seluruh masyarakat kota Pekanbaru.

Maka dari itu mari kita bersatu untuk mendukung program Walikota Pekanbaru untuk wujudkan Pekanbaru jadi kota Metropolitan yang Madani.

"Semoga kota Pekanbaru jadi kota metropolitan yang madani serta tetap dalam lindungan dan tuntunan mu ya Allah," ungkap Sahril dalam sambutannya.‎

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sahril SH, setelah membuka Rapat Paripurna Istimewa, langsung membacakan sejarah Kota Pekanbaru, berbagai penghargaan dan prestasi yang telah di raih oleh Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Kita harapkan generasi muda sekarang, untuk tetap mengingat dan mengetahui sejarah Kota Pekanbaru ini. Karena ini penting ke depannya," katanya.

Selanjutnya, Ketua LAM Pekanbaru Nurhasyim menceritakan sejarah Kota Pekanbaru secara rinci. Mulai dari asal muasal kota ini hingga berkembang sampai saat ini. Hingga berita ini dikirimkan rapat Paripurna masih berlangsung***
TERKAIT