Peringatan Nuzul Quran Di Masjid Raya Annur

Gubri Besema Isteri Hadiri Peringatan Nuzul Quran

Gubri beserta Isteri saat hadiri Peringatan Nuzul Quran di Masjid Raya Annur pekanbaru***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman bersama Istri Sisilita Arsyadjuliandi menghadiri Nuzulul Quran 1437 H di Masjid Raya An Nur Pekanbaru, Rabu (22/6/2016) malam.

Dalam sambutanya, Gubri mengajak umat muslim, meramaikan masjid-masjid di provinsi Riau untuk meningkatkan ibadah dibulan suci ramadan tahun ini.

"Mari kita ramaikan masjid-masjid di provinsi Riau untuk meningkatkan ibadah dibulan suci Ramadan dan insya Allah dapat dilakukan seterusya," kata Gubri yang biasa kerab disapa Andi Rachman dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Gubri menghimbau kepada pengurus masjid Raya An Nur, untuk meningkatkan kegiatan yang ada di masjid tersebut, baik kegiatan ibadah maupun kegiatan dawah, dan juga meningkatkan pendalaman ilmu agama.

Kegiatan Nuzulul Quran yang digelar di masjid Raya An Nur menghadirkan penceramah Ustad H Fahmi, MA saat menyampaikan ceramahnya beliau mengajak seluruh umat muslim yang hadir pada acara tersebut, untuk mengikuti jalan yang telah ditunjukan oleh Allah Swt.

Turut hadir pada acara tersebut, Forum Komunikasi pimpinan daerah Riau diantaranya, Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi, Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Uung Abdul Syakur, Plt Setdaprov Riau M Yafiz, Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan pemprov Riau, Tokoh Alim Ulama dan Pengurus beserta Jemaah masjid raya An Nur.

Alquran adalah sumber ajaran Islam yang utama dan petunjuk bagi seluruh manusia. Walaupun berbeda mazhab, umat Islam memiliki Alquran yang sama baik dari cara membacanya maupun isinya. Melalui kegiatan Nuzulul Quran diharapkan dapat meningkatkan momentum untuk membangun persatuan umat muslim. (Mtn/Hms)***
TERKAIT