Rapat Rencana Kunjungan Kerja

Kasrem 031 WB Pimpin Rapat Rencana Kunjungan Kerja Kepala BNPB Dan Wakil Presiden RI

Kasrem 031/Wirabima Saat Pimpin Rapat Rencana Kunjungan Kerja Kepala BNPB Dan Wakil Presiden RI***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Korem 031/Wirabima, melaksanakan Rapat persiapan rencana kunjungan kerja Kepala BNPB di wilayah Provinsi untuk persiapan menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ke Riau dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, bertempat di Ruang Yudha Makorem 031/Wirabima Jalan Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru. (19/7/16).

Dalam rencana kunjungan Kerja Kepala BNPB tersebut, Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata SE M.Si mewakili Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) sebagai Dansatgas Karhutla Provinsi Riau menjelaskan kepada seluruh jajaran Korem 031/Wirabima dan seluruh Instansi terkait untuk dapat bersama-sama mendukung dan menjaga kelancaran Kunjungan Kerja tersebut agar dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

Disamping itu juga Kasrem menekankan kepada seluruh satgas Karhutla agar lebih aktif dan terus menerus melakukan pemantauan melalui patroli bersama di daerah-daerah yang terdapat titik api.

Hal ini bertujuan agar saat kunjungan Wapres nantinya tidak terjadi karhutla di Provinsi Riau.

Rapat tersebut  di hadiri oleh Para Kasi Korem 031/Wirabima, Para Dandim, Para Kasatdisjan dan Kabalak Rem 031/Wirabima serta Kepala BPBD Provinsi Riau dan Instansi terkait lainya. (Penrem 031/Wirabima)
TERKAIT