80 % Penyebab Kematian

Mengobati Jantung Koroner Dan Mengobati Penyakit Stroke

Untuk Mengobati Jantung Koroner Dan Mengobati Penyakit Stroke***
MEDIATRANSNEWS, KOTA - Obat untuk jantung kini semakin mahal dikarenakan obat untuk jantung koroner ini semakin sulit dicari sehingga banyak orang yang memilih jalan operasi atau jalan bedah ke dokter dari pada mengobati sendiri dengan obat untuk penyakit jantung koroner.

Beredar kabar bahwa biaya yang diperlukan bagi anda untuk melakukan operasi penyakit jantung koroner sekitar Rp 190 Juta Rupiah, bayangkan jika anda melakukan operasi yang begitu mahal namun memakan resiko. Sebaiknya anda memilih obat herbal sebagai penyembuhan penyakit jantung koroner.

Jantung merupakan sebuah organ yang berupa otot, bentuknya kerucut serta berongga dengan detail basis di bagian atas dan puncaknya di bagian bawaah.

Sementara serangan jantung sendiri merupakan suatu penyakit kerusakan yang dialami pada bagian otot jantung dikarenakan mendadak berkurangnya pasokan yang ada pada darah ke bagian otot jantung.

Berkurangnya supplai daraah ini ke jantung secara tiba-tiba dikarenakan terjadinya salah satu nadi koroner yang tertutup selama beberapa saat, entah karena spasme, mengencangnya nadi koroner ataupun akibat penggumpalan darah thrombus.

Pada daerah Otot Jantungyang biasanya dipasoknya oleh nadi yang tertutup kemudian akan berhenti berfungsi dengan baik dan sesaat itu setelah splasme reda dengan alaminya.

Gejala seperti itu merupakan gejala hilang secara menyeluruh dan otot jantung yang berfungsi secara baik-baik akan normal kembali.

Ini sering kita sebut dengan nama crescendo anginaatau biasa juga disebut coronary insufficiency. Jika terjadi sebaliknya, maka apabila pasokan darah yang ke jantung berhenti secara total, maka beberapa sel yang berhubungan akan mengalami perubahan yang total hanya dalam beberapa jam saja, juga pada bagian otot jantung akan mengalami yang namanya penurunan mutu atau rusaknya secara total, otot jantung yang mati ini biasa disebut dengan infark.

Tanda tanda penyakit jantung koroner ada berbagai macam, karena penyakit jantung koroner sangat berhubungan langsung dengan bagian dada atau bagian pernafasan.

Bagi anda perempuan maupun laki-laki harus sangat waspada dan wajib tau dengan tanda-tanda ini karena dengan anda mengetahuinya anda bisa melakukan tindakan pertama jikalau anda mengalaminya.

Dengan anda melakukan tindakan P3K yang pertama maka resiko semakin parahnya atau resiko kematian akan semakin berkurang karena penanganan yang tepat.

 
Berikut tanda-tanda Penyakit Jantung Koroner

1. Terdapat rasa nyeri di bagian dada, dan juga terasa sakit pada kepala anda.
2. Pada bagian perut dirasakan perut agak membengkak.
3. Sementara pada bagian detak jantung, detak jantung anda tidak teratur.
4. Selanjutnya adalah sesak nafas pada pernafasan anda dan juga nafasnya terengah-engah seperti terserang asma.
5. Terjadinya rasa mual, juga nafsu makan yang semakin berkurang dari sebelumnya.
6. Yang keenam, keluarnya keringat meskipun kita tidak beraktifitas.
7. Yang ketujuh, ialah terjadinya rasa lelah berlebihan padahal tidak beraktifitas secara berat.
8. Sementara itu kedelapan, pada wanita utamanya sering terasa sakit pada bagian tangan kanan dan juga lengan kiri.
9. Sementara itu gejala pada pria atau laki-laki adalah rasa sakit pada bagian lengan kiri yang akan sering terjadi.
10. Terdapat rasa sakit pada bagian tubuh lain, seperti pada bagian leher, bahu, siku dan juga punggung.
11. Terjadinya bengkak pada area pergelangan kaki dan juga bagian perut.

Ada juga berbagai faktor penyebab penyakit jantung koroner antara lain :

1. Kolesterol yang semakin tinggi dan juga berlebihan.
2. Pada gaya hidup anda yang buruk atau gaya hidup yang tidak sehat.
3. Pada pola makan anda yang tidak baik atau pola makan yang tidak teratur.
4. Kualitas gizi atau makanan yang anda makan selama ini kekurangan gizi.
5. Terdapat faktor keturunan atau riwayat penyakit jantung koroner di keluarga anda.
6. Kurangnya aktifitas olah tubuh atau olahraga yang anda lakukan, banyak makan tapi kurang olahraga.
7. Juga mengalami stress yang berlebihan akibat memikirkan atau terkena depresi oleh sesuatu yang membuat kita menjadi stress.
8. Mengalami obesitas atau terlalu gemuk, ini juga karena kurangnya olahraga yang dilakukan.
9. Jika anda termasuk perokok aktif, ini adalah salah satu faktornya. Karena rokok merupakan salah satu penyebab serangan jantung paling besar.
10. Dikarenakan faktor usia yang semakin menua, semakin anda tua maka semakin besar resiko penyakit jantung koroner.

ICP Capsule Sebagai Ramuan Obat Herbal untuk Penyakit Jantung Koroner Terbaik

Ramuan herbal sakit jantung sekarang ini semakin sulit dicari karena susahnya informasi tentang ramuan herbal untuk jantung. Dikarenakan susah dicari setelah ketemu ternyata harga ramuan herbal untuk penyakit jantung relatif mahal dan sulit sekali dijangkau oleh masyarakat menengah kebawah. Dikarenakan masalah ini kini ada ramuan obat jantung koroner atau juga ramuan obat penyakit jantung, yakni Innovative Cardiotonic Pill Capsule (ICP Capsule).

Gaya hidup masyarakat yang buruk dan tidak sehat seperti merokok dan makan makanan yang banyak lemak, makanan cepat saji merupakan penyebab utama penyakit jantung koroner. Oleh karena itu beberapa orang tidak bisa melepaskan kebiasaan tersebut, namun jika dibiarkan secara lama maka akan sangat berbahaya bagi tubuh anda.

Tubuh kita sebagaimana tubuh manusia lain memerlukan pembakaran lemak dan juga pernafasan yang bersih oleh karena itu kita diharuskan sempat berolahraga. Dikarenakan problem ini beberapa masyarakat dituntut untuk mengkonsumsi berbagai ramuan obat sakit jantung ataupun ramuan herbal penyakit jantung sebagai pencegahan akan penyakit jantung koroner agar tidak semakin parah. Ramuan herbal jantung koroner juga membantu anda untuk mencegah anda terkena penyakit jantung koroner, selain juga anda harus menghentikan kebiasaan buruk atau kebiasaan yang tidak sehat bagi tubuh anda.

Kandungan dan Fungsi ICP Capsule Sebagai Obat Tradisional Untuk Penyakit Jantung Koroner

ICP Capsule merupakan sebuah ramuan herbal yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan herbal yang diramu sedemikian rupa sehingga hasil akhirnya berupa sebuah pil herbal yang kaya akan manfaat. ICP Capsule ini khusus diramu oleh beberapa pakar kesehatan Tiongkok demi menemukan suatu resep penyembuahn beberapa penyakit antara lain Jantung Koroner, Stroke, Diabetes, Tekanan Darah, Hipertensi, dll.

Komposisi yang dikandung oleh ICP Capsule ada 4 macam komposisi pokok antara lain Danshen, Notoginseng, Radix Astragali, dan Rosewood. Berikut beberapa penjelasan tentang komposisi ICP Capsule sebagai obat tradisional sakit jantung juga obat stroke alami.

1. Danshen, berfungsi utama membantu memperlancar aliran darah dan juga membasmi plak-plak yang dapat menyumbat saluran pembuluh darah.

2. Notoginseng, berfungsi sebagai obat herbal guna melancarkan dan menghentikan pendarahan yang berlebih.

3. Radix Astragali, berguna sebagai penambah vitalis dan juga penambah energi yang digunakan untuk melancarkan aliran darah.

4. Rosewood, fungsi utamanya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang membuat sistem imun anda semakin kuat.

Proses Penghancuran Plak Setelah Minum ICP Capsule

ICP Capsule dapat dikonsumsi dengan cara diletakan di bawah lidah, obat ini bisa langsung larut dengan sangat cepat, karena mudah diserap oleh pembuluh darah halus di bawah lidah tanpa melalui sistem pencernaan dan hati. Karena mudah diserap maka khasiat obat ini bisa berfungsi secara optimal dalam tubuh***
TERKAIT