Dandim 0314 Inhil Sebagai Narasumber

Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Good Governance 4 Pilar Kebangsaan

Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik Good Governance 4 Pilar Kebangsaan***
MEDIATRANSNEWS, TAMBILAHAN - Dandim 0314/Inhil Letkol Inf J. Hadiyanto, S. I.P sebagai nara sumber dalam acara Rakor Pejabat Pemda Dalam Rangka Penguatan Tata Kelola Pemerintahan Yang baik (Good Governance) dan Penguatan 4 Pilar Kebangsaan  diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang dihadiri Muspida Kab. Inhil, SKPD Kab. Inhil, Camat Se Kab. Inhil, Para Danramil jajaran Kodim 0314/Inhil, para Kapolsek jajaran Polres Inhil, Lurah dan Kepala Desa Se Kabuaten Indragiri Hilir bertempat di Gedung Engku  Kelana Jalan Baharudin Yusuf Kel. Tembilahan Kec. Tembilalahn Kab. Inhil, 28/11/16.
             
Pada acara tersebut Dandim 0314/Inhil Letkol Inf J. Hadiyanto, S.I.P memberikan meteri dengan judul "Mari Kita Berjuang & Bergotong Royong Mewujudkan Indonesia Sebagai Bangsa Pemenang" Dandim 0314/Inhil menjelaskan penguatan ideologi dan wawasan kebangsaan, tentang Reformasi dan globalisasi.

Kekayaan alam Indonesia suatu saat nanti akan membuat iri negara-negara di dunia karena negara Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah.

Pada konflik dunia semuanya ingin menguasai sumber sumber energi, pesatnya laju pertumbuhan penduduk dunia yang tidak terkendali dan kelangkaan energi serta komsumsi energi dunia naik 41 % dapat berdampak konflik di seluruh Negara.

Keterbatasan energi yang semakin langka, dapat menghambat kemajuan dan menimbulkan konflik, Karena 70 konflik dunia berlatar belakang energi seperti yang terjadi saat ini di Negara-negara Timur Tengah.

Kita sebagai warga negara  merupakan penangkal terhadap bahaya yang mengancam Negara Kesatuan Republik Iindonesia (NKRI).

Sebagai anak bangsa mari kita bersatu, berjuang dan bergotong royong agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)  tidak terpecah belah, selamat berjuang dan bergotong royong untuk  menjadikan Indonesia sebagai bangsa pemenang demikian materi yang disampaikan oleh Dandim 0314/Inhil***

TERKAIT