Fokusmetro.com Di Launching

Minat Baca Masyarakat Dinilai Tinggi

Ali Asyar K SH menghadiahi Syahril dengan kue ulang tahun ke 62 disela-sela acara launching fokusmetro.com***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Kendati media cetak dan elektronik di Riau saat ini cukup banyak, namun tidak menyurutkan niat Ali Asyar K SH untuk menerbitkan media baru. Bahkan sebelum  fokusmetro.com ini lahir, owner fokusnews grup itu sudah menerbitkan dua surat kabar dan satu media online.
 
"Ini bukan semata-mata untuk persaingan dengan media yang sudah kian ada. Namun keberadaan fokusmetro.com ini lebih ditujukan untuk edukasi ke masyarakat. Saya melihat minat baca masyarakat dewasa ini cukup tinggi," ujar Ali Asyar usai acara launching di Jalan Ahmad Yani II Sukajadi Pekanbaru, Kamis (1/12).
 
Ia menerangkan, media online yang berada dibawah bendera PT Kisaran Asyar Media ini, punya khas tersendiri. Namun khas seperti apa yang ia maksud, Ali mengaku masih merahasiakan.
 
Sebelumnya dalam sambutannya pembina DR Syahril MPd mengatakan, kehadiran fokusmetro.com diharapkan dapat terus berkembang serta membuat terobosan dalam memperluas informasi kepada masyarakat.
 
Hadir dalam kesempatan itu selain Syahril juga turut hadir Said Zohrin ditemani kedua isteri masing-masing serta sejumlah undangan.
 
Menariknya, tepat pada acara launching fokusmetro.com ini, jajaran redaksi menyuguhi kue ulang tahun ke 62 Syahril yang jatuh pada 28 Nopember kemarin. Selanjutnya para undangan disuguhi makan bersama dengan rasa persaudaraan. (Aw/Mtn)***
TERKAIT