Mahasiswa Yang Berhak Menerima Bansos

Pemkab Rohil Segera Salurkan 4,6 Miliar Bansos Beasiswa

Pemkab Rohil Segera Salurkan 6 Miliar Bansos Beasiswa***
MEDIATRANSNEWS, BAGANAIAPIAPI - Bantuan Sosial (Bansos) Beasiawa bagi Mahasiswa tidak mampu asal Rohil segera di salurkan pemkab rohil. Demikian di katakan Bupati Rokan Hilir, H Suyatno, Kamis 1/12/16.

Dia mengungkapkan, Dana Bansos Beasiswa yang disiapkan pemkab rohil  sebesar 4,6 miliar dan sudah bisa untuk di salurkan kepada Mahasiswa.

"Penyaluran Bansos Beasiswa  paling lama pekan depan  sudah bisa diserahkan kepada Mahasiswa yang sudah mengajukan permohonan kepada bagian Setdakab rohil ,"Sebut Suyatno.

Sebanyak 3200 Mahasiswa asal rohil yang menjalani proses belajar di perguruan tinggi di seluruh indonesia. Adapun Transkip nilai IPK Mahasiswa yang berhak menerima bansos beasiswa tersebut ditentukan oleh pihak pemkab rohil sesuai persyaratan yang sudah ditentukan sebelumnya.

Dana Bansos Beasiswa itu nantinya akan dibagikan secara rata kepada seluruh Mahasiswa sesuai dengan pengajuan beasiswa mahasiswa keluarga tidak mampu yang sudah ditentukan pemdakab rohil yakni D3 semester II sampai dengan semester VI, sedangkan D4 dan S1 semester II sampai dengan semester VIII.(Spt)***
TERKAIT