Dalam foto terlihat perawat seksi

Perawat Cantik Ini Dipaksa Resign

Dalam foto terlihat perawat seksi tersebut mengenakan seragam ketat dengan rok mini***
MEDIATRANSNEWS - Sungguh kasihan nasib perawat bernama Paarichat 'Pang' Chastri ini ia dipaksa mengundurkan diri dari pekerjaannya setelah banyak orang yang mengeluhkan ia mengenakan seragam seksi di tempatnya bekerja.

Foto-foto seksinya telah dibagikan oleh  laman facebook kelompok Asosiasi Perawat Pecinta Thailand dan menjadi viral di media sosial Thailand.
 
Melansir Nextshark, dalam foto tersebut terlihat ia tengah mengenakan seragam perawat yang ketat dengan rok mini di sebuah rumah sakit swasta di Isan, Thailand.
 
Seragamnya memang sengaja dirancang untuk memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi dan ramping.

Sementara seragam tersebut tidak benar-benar skandal  terutama oleh standar barat, hal ni mungkin dianggap cukup provokatif di Thailand. Banyak netizen yang  menuduh Chatsri tak menghormati profesi keperawatan dengan berpakaian yang mereka anggap "tidak pantas".
 
Sebagai tanggapan atas reaksi balasan tersebut, Chatsri mengajukan permintaan maaf secara publik.
 
"Saya menjelaskan kepada dewan direksi di rumah sakit namun mereka menghormati citra rumah sakit tersebut. Saya mengerti mereka, dan saya tidak menginginkannya menjadi masalah besar. Jadi saya mengambil tanggung jawab dengan mengundurkan diri,"jelasnya
 
"Saya ingin meminta maaf kepada Dewan Perawatan dan Kebidanan Thailand dan rumah sakit. Saya tidak ingin masyarakat menilai semua perawat berdasarkan citra saya, "tambahnya.
 
Chatsri lebih jauh menjelaskan bahwa dia mengundurkan diri karena merupakan tanggung jawabnya untuk memastikan bahwa reputasi baik rumah sakit dan profesinya tidak ternoda oleh tindakannya.
 
"Saya tidak ingin menjadi masalah. Itu terjadi dan saya bertanggung jawab. Saya perlu memperbaiki diri, "katanya.(Sc/Mtn)***

TERKAIT