Waspada

Perampok Beraksi Lagi Di Kebon Empat

Tanpak Satuan Intel Kodim 0412 lampura M.Saleh saat sedang meninjau TKP***
MEDIATRANSNEWS, LAMPUNG UTARA - Telah terjadi aksi Perampokan alias garong di Wilayah hukum Polres Lampung utara (Lampura) kali ini yang menjadi korban adalah Olivia Sonia  warga kebon 4 depan STIE Ratula jalan Kapten Mustofa RT. 01 LK 6, Kelurahan Tanjung Seneng kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten setempat, yang terjadi pada Hari Sabtu (11/11) sekitar pukul 04.00 WIB.

 “Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan Olivia Sonia adalah adik dari pemilik rumah yaitu Fera Sagita Fitri(29) yang diketahui sebagai karyawan Bank BRI yang bertugas dikabupaten Tulang Bawang Barat,

 Selanjutnya saat dimintai keterangan, korban Sonia masih dalam keadaan trauma,  pada kesempatan itu salah satu keluarga korban, Rico mengharapkan kepada penegak hukum untuk dapat segera ungkap kejadian tersebut.

 “Saya minta kepada aparat penegak hukum khususnya pihak kepolisian dapat mengungkap kasus ini, karena diwilayah kebon 4 ini  sudah mengalami kejadian yang sama sebanyak tiga kali,” Kata Riko.

 Menurutnya, para pelaku perampokan masuk dari jendela samping L rumah dengan membuka kunci yang masih tergantung dipintu, dan melepas kunci Grendel.

 “saat ini kami belum lapor dikarnakan masih trauma atas kejadian ini, anggota polres sudah datang namun belum bisa oleh TKP karnakami selaku korban belum laporan,” ucapnya.

 Adapun harta benda yang berhasil digondol perampok yaitu uang tunai sebanyak 11 juta , HP Lima Buah terdiri dari : HP Samsung S7, OPPO, Samsung Tab, Blackberry 2 Orlando, Davis, dan Pedang Tua. (Ras-Tar)***
TERKAIT