Calon Gubernur-Wakil Gubernur

Arinal-Nunik Lepas Gelar Jalan Sehat Di Lampung Utara

Bakal Calon Gubernur Koalisi Partai Golkar-PKB,  Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim melepas puluhan ribu,  warga Lampung Utara yang mengikuti jalan sehat Arinal,  berhadiah,  dan dihibur Nassar KDI***
MEDIATRANSNEWS, LAMPUNG UTARA - Bakal Calon Gubernur Koalisi Partai Golkar-PKB,  Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim melepas puluhan ribu,  warga Lampung Utara yang mengikuti jalan sehat Arinal,  berhadiah,  dan dihibur Nassar KDI,  Artis Pantura Duo Intan,  Popo Dan Tata Aghata. Minggu (7/1) pukul 7.00.

Warga star di pintu masuk lapangan parkir stadion Sukung, Kota Bumi,  Lampung Utara,  ditandai dengan pelepasan bendera star, untuk mengitari jalur Kota Kota Bumi,  sekitar tiga kilo meter.

“Hari ini kita jalan sehat,  agar jiwa kuat,  badan sehat,  untuk membangun Lampung yang lebih baik, ” kata Arinal didampingi Nunik,  dan fungsional Tim Partai pendamping tingkat Prpvinsi dan Lampung Utara.

‎Arinal mengatakan kehadirannya di Lampung Utara untuk menyapa warga Lampung Utara dari dekat,  dan ingin tahu secara langsung apa harapan dan keinginan warga Lampung Utara untuk kemajuan Lampung secara umum,  dan khususnya Lampung Utara.
“Kita jalan sehat dulu ya, nanti kita bincang bincang dari atas Panggung, ” kata Arinal.

“Selain Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung,Juga Hadir Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Utara yaitu Hi.Aprozi Alam-Ice Suryana Aliahasan Puncak dengan Tujuan mengemban amanah dengan baik dan siap Sejahterakan petani Lampung/Lampung Utara, Semoga saja Duet maut ini menemukan Titik Terang bagi Provinsi Lampung Dan kabupaten Lampung Utara(Rasyid)***
TERKAIT