Siap Tarung Kembali

Pasangan Tangguh Siap Tarung Kembali Pada Pilgub 2018

Petahan Tangguh Rihdo-Bachtiar resmi mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Lampung***
MEDIATRANSNEWS, BANDAR LAMPUNG - Calon gubernur dan Wakil Gubernur M. Ridho Ficardo –  Bachtiar Basri  resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Rabu (10/01) siang.

Pasangan berjargon “Ridho BerBHAKTI jilid II” ini berpakaian khas kemeja hijau muda. Mereka diarak dan diringi tarian Jawa, Bali, dan Lampung.

Rombongan ini tiba di kantor KPU Lampung, Rabu (10/01) sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya datang dengan berjalan kali. Pasangan calon yang diusung Koalisi tiga parpol berjumlah 25 kursi yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini disambut ratusan pendukung dan kader partai pendukung, bahkan ada beberapa kader PAN yakni Saad Sobari mantan ketua DPW PAN Lampung dan beberapa kader PAN lainnya, dari PPP ketua DPW Hasanusi, Sekretaris Azazie, Sekretaris DPD Partai Gerindra Pattimura.

Sementara, personel gabungan bersenjata lengkap dari Polresta Bandarlampung serta dari Brimob Polda Lampung telah melakukan penjagaan di depan gerbang pintu KPU Provinsi Lampung.

Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan Ridho-Bachtiar sempat menggelar pengajian  dan doa bersama dikediaman M. Ridho Ficardo di Villa Citra dan dihadiri  sejumlah kyai dan ulama serta pondok pesantren, dan paguyuban.

 “KPU Provinsi Lampung telah menerima berkas pendaftaran ke 4 dari pasangan cagub dan cawagub M Ridho Ficardo – Bachtiar Basri, di gedung KPU propinsi Lampung telah lengkap dan memenuhi syarat pencalonan. Kamis. (10/01).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KPU Lampung, Nanang Trenggono seusai melakukan pemeriksaan berkas ke empat cagub dan cawagub petahana tersebut.” Alhamdulillah, berkas ke empat cagub dan cawagub atas nama M Ridho Ficardo – Bachtiar Basri semua lengkap,” ucapnya, Rabu (10/1).

Nanang pun menjelaskan,  kedua petahana dapat untuk mengikuti tes kesehatan dan kejiwaan yang di jadwalkan pada Kamis (11/1) esok.” Dan untuk kedua Cagub dan Cawagub M Ridho Ficardo – Bachtiar Basri saya berpesan agar jangan tidur terlalu malam,” jelas dia.(Rasyid)***
TERKAIT