Pertemuan Dengan Chevron

Harap Bupati, Permasalahan Yang Ada Agar Cepat Diselesaikan

Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Saat melakukan pertemuan dengan pihak Chevron, Selasa-(15/1/2018) di Mess pemda jalan perwira Bagansiapiapi***

MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno melakukan pertemuan dengan pihak Chevron, Selasa-(15/1/2018) di Mess pemda jalan perwira Bagansiapiapi.

Rapat tersebut membahas antara lain tentang wilayah operasi Chevron, kemudian mengenai limbah, tenaga kerja dan CSR.

Pertemuan itu diikuti oleh sejumlah Camat,diantaranya,Camat Tanah Putih Sedinginan, Camat Tanah Putih Tanjunh Melawan, Camat Bangko Pusako, dan beberapa Datuk penghulu di wilayah terkait.

Dalam pertemuan itu, Bupati Rohil H.Suyatno menegaskan bahwa pihak kontraktor harus memperhatikan kearifan lokal disamping ketentuan yang ada, juga harus memperhatikan dampak pada lingkungan dari setiap operasional nya.

Di kesempatan itu Bupati juga mengakui SOP perusahaan dalam melaksanakan kegiatan sudah sangat baik namun juga harus diimbangi dengan komunikasi yang baik dilapangan, Pungkasnya.

Dalam pertemuan itu, Bupati Rohil juga menerima berbagai keluhan dari masyarakat melalui para Camat, dan itu langsung disikapi oleh Bupati Suyatno, harapan agar permasalahan yang ada cepat diselesaikan.

Pertemuan yang digelar secara tertutup itu di hadiri Sekda Rohil, Drs.Surya Arfan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemda Rohil.
(Hms & Protokol Kab Rokan Hilir/Spt/Mtn)***
TERKAIT