Menjelang Pilgubsu 2018

Kapolres Nias Pimpin Apel Latihan Simulasi Sispam Kota

Kapolres Nias saat Pimpin Apel Latihan simulasi Sispam Kota***
MEDIATRANSNEWS, GUNUNGSITOLI - Untuk  menciptakan situasi  keamanan pada  Pesta Demokrasi Pilgubsu 2018 Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga,SH,S.IK memimpin apel l pelaksanaan Latihan Simulasi SISPAMKOTA untuk persiapan pengamanan  menjelang Pilgubsu bulan Juni 2018 mendatang. Kegiatan apel ini  dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Nias, Jalan Bhayangkara Nomor 1 Gunungsitoli, Sabtu (17/02/2018) sore.

Dalam kegiatan Apel tersebut, Kapolres Nias menyampaikan arahannya bahwa
“Saya harapkan personil yang ditugaskan agar mengikuti latihan Simulasi SISPAMKOTA dengan sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab, “ tegas Kapolres Nias.

“ Simulasi SISPAMKOTA merupakan salah satu bentuk kesiapan kita sebagai Polri dalam menghadapi event- event Pesta Demokrasi seperti kegiatan Pilgubsu 2018 pada bulan Juni yang datang. Oleh karena itu, berlatihlah dengan serius sesuai tugas dan fungsi masing – masing, “ tambah alumni Akpol 1997 ini.

Latihan Simulasi SISPAMKOTA ini turut dihadiri Kabag Ops Kompol Irfan Syahrial, para Kasat, para Kapolsek, perwira staf serta ratusan personil Polres Nias dan Polsek jajaran Polres Nias. (Aro Ndraha/RG/Mtnc)***
TERKAIT