Kondisi Jembatan SMA2

Plt. Bupati Intruksikan Dinas PUTR Segera Melakukan Perbaikan Jembatan

Bupati Jamiludin di dampingi Camat Bangko, Lurah Bagan Hulu, pihak Dinas PUTR juga berkesempatan melihat kondisi jembatan Kampung KPL. (Spt/Mtnc)***
MEDIATRANSNEWS,  BAGANSIAPIAPI - Pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) akan segera memperbaiki jembatan rusak di jalan SMA2,Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko Rohil. Kondisi jembatan di jalan SMA2 itu begitu memperihatinkan karena besi-besi jembatan mengalami kerusakan.

Hal itu pemerintah kabupaten Rokan Hilir tidak tinggal diam, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Rokan Hilir telah menegaskan agar segera dinas terkait segera melakukan perbaikan terhadap jembatan itu, pemerintah tak ingin ada warga masyarakat menjadi korban.

Demikian di tegaskan Plt.Bupati Rohil, Drs.H. Jamiludin pada saat meninjau jembatan jalan SMA2 ,Selasa-(20/2/2018).

"Saya sudah intruksikan Dinas PUTR segera melakukan perbaikan jembatan SMA.2 Bagan Hulu ini,kita tak ingin ada warga yang jatuh,"Kata Bupati Jamiludin.

Adanya upaya Pemda Kabupaten Rohil memperbaiki jembatan yang berlobang-lobang tersebut, masyarakat mengucapakan terima kasih, karena kondisi jembatan sudah rusak parah.

“Kami merasa bersyukur sekali adanya perhatian serius pemerintah daerah terhadap kondisi jembatan kami ini, pembangunan jembatan sangat kami dambakan, pasalnya kami kuatir ada yang jadi korban, jatuh di lobang-lobang jembatan," Ucap Anto warga setempat.

Hal senada juga di ungkapkan Lurah Bagan Hulu, Muhammad Hasbi.

"Alhamdulillah, Pak Bupati sudah melihat secara langsung kondisi jembatan, insya allah dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten melalui Dinas terkait akan melaksanakan perbaikan jembatan SMA2 ini, kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Rohil," Ungkap Lurah Muhammad Hasbi.

Tidak hanya meninjau jembatan SMA2, Bupati Jamiludin di dampingi Camat Bangko, Lurah Bagan Hulu, pihak Dinas PUTR juga berkesempatan melihat kondisi jembatan Kampung KPL. (Spt/Mtnc)***
TERKAIT