Janji Politik Cawagub Riau

H Suyatno Menawarkan Program Ekonomi Kerakyatan

Kampanye Dialogis H.Suyatno di desa Tanjung Belit Dusun Parit Hilir, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis***
MEDIATRANSNEWS,  BENGKALIS - Kampanye Dialogis H.Suyatno di desa Tanjung Belit Dusun Parit Hilir, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis.

Keteduhan untaian doa selamat, mengawali acara silaturahmi dan Kampanye Dialogis H.Suyatno di desa kecil ini, menghantarkan kekhusyukan para kader partai dan masyarakat yang hadir.
Sambutan masyarakat desa Tanjung Belit Dusun Parit Hilir ini ketika kehadiran Calon wakil Gubernur H Suyatno cukup meriah, dengan hentakan kompang yang mengiringi langkah beliau sambil menyalami tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, menjadi ciri khas tradisi Melayu tempatan.

"Saya bahagia sekali, datang ke sini, khususnya Kabupaten Bengkalis ini seperti pulang kampung, terlebih lagi menemui orang tua kita" tukas H Suyatno mengawali sambutannya.

H Suyatno menawarkan Program Ekonomi Kerakyatan, yang mana program ini dipercaya mampu meningkatkan pendapatan masyarakat nantinya.
"Jalan penghubung Sei.pakning - Kota Duri, insya Allah tahun 2019 sudah dianggarkan.
Rumah Layak Huni sebanyak 2000 unit,  silahkan jika ada masyarakat kita yang tidak mampu, mengajukan proposal nya." tambahnya.

Dalam dialognya bersama masyarakat desa
Tanjung Belit Dusun Parit Hilir, masyarakat mengelu-elukan H SUYATNO sebagai Wakil Gubernur mendatang, bukan hanya karena beliau kelahiran Bengkalis, namun dikarenakan pasangan nomer Empat, Arsyad Juliandi Rachman dan H Suyatno memiliki program unggulan yang lebih baik dan lebih nyata, hanya tinggal melanjutkan program yang sudah ada. (Rls/Spt)***
TERKAIT