Surat Tugas DPP Untuk PLH DPD

Sekretaris DPD PDIP Riau Benarkan Surat Tugas Dari DPP Untuk DPD PDIP Riau

Surat tugas yang dikeluarkan DPP PDIP untuk PLH DPD PDIP riau***
MEDIATRANSNEWS,  PEKANBARU - Sekretaris DPD PDIP Riau Syafruddin Poti mengatakan, surat tugas bernomor 1888/ST/DPP/IV/2018 yang dikeluarkan oleh DPP PDIP Pusat, itu benar.

"Kalau suratnya dari DPP itu berarti betul. Kami kan hari Rabu ini mau melakukan rapat penjaringan calon legislatif. Dalam acara itu akan disampaikan. Kita akan sampaikan surat itu", ujarnya. Jumat,  13/4/18

Syafruddin mengatakan, adanya surat pembebastugasan Kordias Pasaribu tersebut tidak berpengaruh terhadap eksistensi DPD PDIP Riau.

Ketika ditanya kapan surat DPP tertanggal 11 April 2018 tersebut disosialisasikan, dijwab Syafruddin tidak perlu.

Seperti informasi yang beredar di kalangan wartawan, DPP PDIP menunjuk Plh Rokhmin Dakhuri sebagai Plh Ketua DPD PDIP Riau. Surat teranggal 11 April itu ditandatamgani oleh Sekjen Hasto Kristianto dan dan Ketua Rokhmin Dahuri.

Selanjutnya DPP menugaskan Hotman Manurung dan Ian Siagian membantu tugas tugas Plh Ketua DPD PDIP Riau dalam menyukseskan dan memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh PDIP Riau pada Pilkada serentak tahun 2018. Dan meakukan pengisian jabatan lowong Ketua DPD PDIP Riau sesuai mekanisme peraturan partai. (Aw/Mtnc)***
TERKAIT