Bantah Bahas Surat DPP

DPD PDIP Riau Gelar Rakerdasus

Prof DR ir.  Rohkmin Danuri Ms,  PLH Ketua DPD PDIP Riau, Saat menyampaikan pidato pada Rekerdasus DPD PDIP Prov Riau***
PEKANBARU - Rapat kerja daerah khusus (Rakerdasus) yang digelar DPD PDIP Provinsi Riau hari ini, di Hotel Pangeran Jln. Sudirman Pekanbaru, Rabu (18/04/18) yang hanya membahas penjaringan Calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana Rakerdasus Nining sesaat sebelum acara digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru saat dikonfirmasi.

"Rakerdasus hari ini khusus membahas penjaringan Caleg saja. Ini hanya untuk internal PDIP saja. Kita bukan membahas soal surat DPP PDIP sebagaimana diberitakan beberapa hari terakhir", ujarnya.

Adapun peserta Rakerdasus kata Nining yakni, pengurus DPD dan DPC se Provinsi Riau dan juga di hadiri beberapa anggota DPRD baik di tingkat propinsi maupun di tingkat Kabupaten dan kota yang ada di Riau.

Di luar ruangan Rakerdasus, puluhan aparat keamanan baik dari Kepolisian maupun dari TNI tampak berjaga guna mengantisipasi hal hal yang tak diinginkan. (Aw/Mtnc)***
TERKAIT