Lebaran Pertama

Open House: Rumah Cawagubri Suyatno Dikunjungi Banyak Tamu

Calon Wakil Gubernur Riau (Cagubri) H. Suyatno melaksanakan Shalat Idul Fitri di Lapangan Perteba Bagansiapiapi, Jumaat-(15/2018)***
ROHIL - Calon Wakil Gubernur Riau (Cagubri) H. Suyatno melaksanakan Shalat Idul Fitri di Lapangan Perteba Bagansiapiapi, Jumaat-(15/2018).

Mengikuti Shalat ID, H.Suyatno duduk di barisan depan bersama Plt.Bupati Rohil, Drs. H. Jamiludin. Cagubri duduk disebelah Dandim 0321, Letkol Inf. Didik Effendi, dan Sekda Rohil,H.Drs Surya Arfan.

Usai Shalat Id, dimulai dari masyarakat,para jemaah dan pejabat berbondong-bondong mendatangi open house di rumah kediaman pribadi H.Suyatno di jalan madrasyah, Bagansiapiapi.

Disela-sela open house, H. Suyatno yang merupakan Calon Gubernur Riau itu dirinya mengungkapkan rasa syukur dan bahagia bisa menikmati hari raya idul fitri.

"Dalam rangka hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah ini, saya menerima semua tamu

 yang berkunjung ke rumah kediaman kami, dipagi berbahagia ini tamu menikamti makanan yang kami sediakan, seperti makan lontong, ketupat bakso dan lain sebagainya ini suatu kegembiraan bagi saya pribadi dan keluarga.kami sekeluarga mendoakan agar semua masyarakat Rokan Hilir bahagia selalu,diberikan kesehatan,dan panjang umur, murah rezeki," Kata Suyatno.

Suyatno menyebutkan, selama satu bulan umat muslim melaksanakan ibadah puasa, dan telah berjuang melawan hawa nafsu.

"Selama satu bulan kita melaksanakan ibadah puasa, Alhamdulillah kita semua sudah bisa berjuang melawan hawa nafsu.Untuk hari raya yang penuh dengan silaturahmi ini mari kita doakan agar semua masyarakat Rohil selalu sehat selalu, diberikan panjang umur, murah rezeki, dan semoga mendapat ampunan atas dosa yang pernah dilakukan dari allah swt," Harap Suyatno.

Menurutnya,  selama bulan puasa umat muslim dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang hingga sampai di ujung ramadhan dalam keadaan sehat.

Dikesempatan itu, Suyatno juga mengharapkan agar pelaksanaan pemilihan Gubernur nanti berjalan aman lancar dan membuahkan hasil.

"Semoga pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur nanti agar berjalan aman lancar dan membuahkan hasil yang terbaiklah untuk pemimpin Riau 5 tahun kedepan," pungkasnya. (Spt/Mtnc)***
TERKAIT