Agung 25 juni Aktif Kembali Sebagai Bupati

Rencanakan Dua Dinas Yang Akan Dipanggil Pertama Hari Masuk Kerja

Rencanakan Dua Dinas Yang Akan Dipanggil Pertama Hari Masuk Kerja***
LAMPUNG UTARA - Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara S.S.TP.MH saat dikonfirmasi dikediamannya, Selasa (19/06/2018). mengatkan ia selesai cuti karena turut mecalonkan diri pada pilkada 27 juni mendatang.

Namun ia sesuia surat Cutinya hingga tanggal 24 Juni namun kebetulan pada tanggal 24 Juni 2018 itu hari minggu,maka ia masuk kantor pada tanggal 25 Juni 2018 pas pada hari senin, dan ia Mengatakan pada hari pertama masuk kerja usai cuti ia telah merencanakan Dua Program Yaitu: Memnaggil Kepala Dinas Sosial dan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) dengan Tujuan Membantu masyarakat yang kurang mampu namun tidak mendapat bantuan apapun dari Pemerintah Daerah Melalui Dinas Sosial.

Yang Datanya di ada Di BPS.Kerena menurut analisa saya sejak menjabat bupati lampung utara,kebanyakan yang mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah tergolong orang yang tidak layak menerima,termasuk orang mampu yang diberi bantuan.maka selama saya menjabat belum bisa merubah kebijakan tersebut,karena perubahan itu harus 5 Tahun.sedangkan sekarang sudah waktunya saya yang menetukan siapa yang layak dan yang tidak layak,”Tegasnya”.

Lanjutnya masih banyak orang miskin gak dapat bantuan.malah yang mampu dan keluarga pejabat yang dapat bantuan,,jadi kepada masyarakat yang mampu tapi masih dapat bantuan.akan saya rubah semua agar dia tidak dapat bantuan sama sekali.dan saya alihkan kepada orang yang benar-benar berhak menerimanya !! dan Saya minta masyarakat untuk bisa menentukan pilihannya sesuai dengan kehendak hati nurani, dalam rangka menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang,

 “Harapan saya kepada masyarakat karena ini jamannya politik agar tetap saling menjaga persatuan. Pilihan boleh berbeda tapi persaudaraan dan persatuan harus tetap terjaga,” kata Agung.

Selanjutnya, Bupati Lampung Utara itu, yang diketahui juga sebagai salah seorang pasangan calon bupati untuk kontestan pada Pilkada kabupaten setempat, penuh harap agar masyarakat bisa lebih cedas dalam menentukan pilihannya pada pilkada mendatang.

“Jangan harap pemimpin perduli bila suara kita bisa dibeli,” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya dalam melaksanakan pembangunan dibutuhkan pondasi sebagai landasan awal dari pembangunan dilaksanakan. Karena dalam masa jabatannya sebagai Bupati Lampung Utara, ia memaparkan selama 4 tahun sudah banyak perubahan yang telah dapat dirasakan oleh masyarakat”Pungkasnya”(Rasyid)***
TERKAIT