Gelar Pleno Rekapitulasi

Kecamatan Abung Tengah Gelar Pleno Rekapitulasi Pilkada Serentak

Kecamatan Abung Tengah saat Gelar Pleno Rekapitulasi Pilkada Serentak***

LAMPUNG UTARA - Dalam rangka menciptakan pilkada yang jujur dan adil (jurdil) pihak penyelenggara pemilu ppk,dan panwascam,saksi-saks¬i paslon bupati dan paslon gubernur kec. Abung tengah kab. Lampung utara bekerja sama dengan TNIPOLRI dan uspika kec. Abung tengah mengadakan pleno tingkat kecamatan.

Pleno tingkat kecamatan abung tengah ini di hadiri oleh camat abung tengah Mulyadi thohir. Sstp. Msi,kapolsek abung tengah iptu Edi syamsu, Danramil kec. Abung barat, ketua ppk Abas tabroni, ketua panwascam Dencik apriyanto, SHi, pps, ppl, serta saksi masing-masing paslon baik dari paslon bupati atau pun paslon gubernur,acara pleno ini di laksanakan di gedung aula kec. Abung tengah jum'at (29/06/2018).

Dalam sambutan nya camat abung tengah Muyadi thohir. Sstp. Msi. Mengatakan" saya berharap kepada pihak penyelenggara pemilu baik Ppk atau Pun Panwascam serta masyarakat sekecamatn abung tengah setelah pemilu ini tidak terpecah belah dan tetap menjalin talisilahturahmi karena siapa pun yang menang dan terpilih di pemilu ini adalah pemimpin kita" ujar camat abung tengah.

Begitu pun dengan kapolsek abung tengah Iptu Edi syamsu"pemilu ini adalah pesta kita bersama jangan sampai terjadi perselisihan atau pun permusuhan bagi penyeleggara pemilu dan masyarakat dan marilah kita jaga abung tengah ini tetap aman dan kondusif " ucap Iptu Edi syamsu.

"Di perkirakan pleno untuk gubernur ini akan selesai sekitar jam 22.00 wib dan untuk pleno bupati akan di lanjutkan besok pagi di mulai jam 08.00 wib agar kami bisa fokus bekerja,"tandas abas tabroni ketua ppk abung tengah.(Rsd-IWO)***
TERKAIT