Bupati Inhil Melayat H Muslimin Mabbate Di RSUD Puri Husada Tembilahan

Bupati Inhil Saat Melayat H Muslimin Mabbate Di RSUD Puri Husada Tembilahan***

TAMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan melayat H Muslimin Mabbate, salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Inhil yang wafat di RSUD Puri Husada Tembilahan, Rabu (9/1/2019).

Kedatangan Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan ke RSUD Puri Husada Tembilahan, didampingi oleh Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Bupati tiba di RSUD sekitar pukul 21.00. Bupati tampak mengenakan baju biru putih dengan peci hitam. Di ruangan jenazah H Muslimin Mabbate cukup ramai pihak keluarga dan masyarakat yang hadir.

"Saya turut berduka cita dan mengucapkan belasungkawa atas wafatnya salah satu Putra Terbaik Inhil, H Muslimin Mabbate," tutur Bupati.

Bupati mengatakan, H Muslimin Mabbate merupakan sosok yang baik serta ramah. Beliau, tambah Bupati, diketahui sebagai seorang yang pekerja keras.

"Tidak ada yang tahu rencana Allah SWT, seperti kapan kita akan dipanggil dan kembali ke sisi-Nya," kata Bupati.

Bupati berharap agar pihak keluarga dapat senantiasa senantiasa tabah atas kehilangan sosok H Muslimin Mabbate.

"Semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak di sisi-Nya dan kepada keluarga diberikan kesabaran," pungkas Bupati yang tidak dapat menyembunyikan kesedihannya dari raut wajah yang tergambar.

Isak tangis pihak keluarga tak terbendung saat mereka harus mengikhlaskan kepergian H Muslimin Mabbate di ruang rawat RSUD Puri Husada Tembilahan malam itu.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Inhil periode 2009-2014 ini wafat pada pukul 20.00 WIB setelah dirawat beberapa waktu. Rencananya jenazah akan dibawa dan dikebumikan di kampung halamannya, Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah.(ADV)***
TERKAIT