Gorong Perbaikan Jembatan

Polisi Dan TNI Bersama Warga Kompak Perbaiki Jembatan

Polisi Dan TNI Bersama Warga Kompak Saat Perbaiki Jembatan ***
ROKAN HILIR - Polisi bersama warga dan TNI di Kabupaten Rokan Hilir bahu-membahu melakukan perbaikan jembatan penghubung dari Kelurahan Rimba Melintang menuju Kepenghuluan Harapan Jaya,Jumaat- (1/2/2019).

Kegiatan goyong royong itu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi pengendara sepeda motor yang melintasi jembatan kayu di Kepenghuluan. Harapan jaya.

Gotong royong dengan peralatan seadanya seperti palu, linggis dan gergaji, jajaran Polres Rokan Hilir, TNI dan warga tetap bersemangat berkerja untuk mengganti kayu penyangga yang rusak, di khawatirkan dapat mengakibatkan jembatan miring serta membahayakan keselamatan bagi pengendara sepeda motor yang melintas jembatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Rimba Melintag Iptu Sodikin mengimbau Datuk penghulu Harapan Jaya agar segera diajukan perbaikan dan pembangunan jembatan permanen untuk meminimalisir kecelakaan pada pengendara sepeda motor.

Kapolsek juga terus mensiagakan anggotanya untuk melakukan monitor di jembatan tersebut guna menjaga keselamatan para pengendara sepeda motor.

"Selama proses perbaikan jembatan bersama warga belum ada ditemukan pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan di jembatan tersebut," ujarnya. (Spt)***
TERKAIT