Diduga Karena Gantung Diri

Seorang Pelajar Tewas Gantung Diri Di Kamar Rumahnya

SM Korban Bunuh diri***
ROHUL - Seorang pelajar berinisial SM, jenis kelamin perempuan umur 19 Tahun diduga gantung diri dikamar dengan menggunakan kain selendang, kejadian di desa kota raya kecamatan kunto Darussalam kabupaten Rokan hulu jumat 15-02-2019 sekitar pkl 06.30 wib tadi pagi.

Seorang saksi pertama Mila adalah nenek kandung si korban yang lagi terbaring di tempat tidur, si nenek memanggil  SM (korban ) dan masuk kedalam kamar ternyata siti maysarah(SM ) sudah keadaan tidak bernyawa lagi, dalam keadaan leher terikat dengan kain selendang, dan nenek korban langsung berteriak histeris untuk meminta tolong kepada warga, lalu ibu korban mendengar langsung beranjak kerumahnya bersama warga tetangga dimana  ibu korban lagi berkumpul dirumah tetangga dalam rangka Rewang karna tetangga mau akan melakukan pesta di kampung itu.

Setelah ibu Asri selaku ibu kandung korban tiba di rumah dan melihat putrinya sudah tergantung di kamar, dengan ikatan kain selendang berukuran panjang di lehernya, yang melintang di kayu plafon di dalam kamar tersebut.

Setelah tiba warga ke TKP, warga langsung menghubungi pihak polsek kunto darussalam, dan saat polsek tiba ke rumah korban dengan sigab bahwa korban ( sm)  sudah di turunkan dan dibaringkan di ruang tamu rumah tersebut.

Untuk memastikan keadaan korban pihak polsek menghadirkan  Dokter dari klinik Duva medik Dr Eva Hasibuan dan dari hasil pemeriksaan luar, ternyata dinyatakan korban sudah meninggal dunia, dan pihak keluarga korban menolak untuk di otopsi sehingga membuat pernyataan penolakan otopsi dari pihak keluarga sikorban.

Hingga turunnya berita ini, pihak media ini belum mendapat tanggapan dari pihak kepolisin. (Gs)***
TERKAIT