Apresiasi Kinerja Polda Sumsel

Pelaku Pembunuhan Dan Pemerkosaan Pdt Muda Tertangkap

Pelaku 1.Hendri 22 Tahun dan 2. Nanang 25 Tahun***
SUMSEL, (OKI) - Polda Sumsel berhasil mengungkap satu perkara dalam jangka 3x24 jam, kinerja Polda sumsel sangat luar biasa tidak menunggu lama kasus
Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan calon pendeta muda asal Nias di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, ditangkap. Keduanya ditangkap dalam perjalanan ke Palembang, Kamis 28/3/19.

"Pelaku sudah ditangkap dua orang, sekarang langsung dibawa ke Mapolda," kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Supriadi, saat ditemui di Mapolda, Kamis (28/3/2019).

Dikatakan Supriadi, keduanya ditangkap oleh tim gabungan Subdit Jatanras dan Reskrim Polres Ogan Komering Ilir. Dua pelaku disebut tinggalnya tak jauh dari tempat kejadian, yang diduga pelaku yang bernama 1.Hendri 22 Tahun dan 2. Nanang 25 Tahun, yang sehari-hari berprofesi sama-sebagai pemanan buah sawit.

Yang jelas yang diduga pelaku udah diamankan, tidak jauh dari sana (TKP). Kasus akan langsung dirilis Kapolda besok selesai salat Jumat," imbuh Supriadi.

Untuk diketahui, calon pendeta wanita ditemukan tewas, Selasa (26/3) sekira pukul 04.30 WIB di kebun sawit PT. PSM Divisi III, Sungai Baung, Bukit Batu, OKI.

Korban ditemukan terlentang di semak belukar dengan kedua kaki diikat karet, elain itu korban juga ditemukan dalam kondisi setengah bugil usai diperkosa para pelaku. (Rls/Detik com/Yg)***
TERKAIT