Dukungan Untuk Capres Dan Cawapres 01

Masyarakat Kec.Siak Hulu Kampar Deklaraksi Dukungan Untuk Jokowi Dan Maaruf

Deklarsi Masyarakat Kec.Siak Hulu Untuk Jokowi/Ma'aruf***


KAMPAR, (Siak Hulu) - Masyarakat  kecamatan siak hulu kab kampar melaksanakan Deklarasi tim pemenang Ir,bapak joko widodo/Ma'aruf g edung Sabar jalan elpiji desa tanah merah kec siak hulu tahun 2019/2024, minggu 7/4/19.

Dalam acara Deklarasi ini dilaksanakan oleh seluruh masyarakat kec siak hulu dan tokoh -tokoh masyarakat dan juga tokoh-tokoh pangguyuban sekec siak hulu.

Menurut ketua projo siak hulu  Hesen sinaga ada tiga alasan untuk memilih jokowi dodo/Ma'aruf jadi presiden Yaitu.

1. Jokowi kerja nyata dan bekerja sepenuh hati untuk membangun negri dan rakyatnya.

2. Joko widodo tidak korupsi dan kolusi ,Nepotisme.

3. Joko widodo tidak membangun dinasti politik danekonomi.

Deklarasi ini Yang dimotorin oleh Bapak R Manihuruk sebagai ketua IKBR ( Ikatan Keluarga Batak Riau ) yang dihadirin oleh ketua Projo (Pro Joko Widodo) Propinsi Riau Sony Silaban, dalam kata sambutannya menyampaikan agar seluruh masayarakat siak hulu datang pada tanggal 17/04/2019 untuk mencebolos di TPS masing-masing ,dan tokoh dari masyrakat Nias siak hulu dari dpc siak hulu IKNR (Ikatan Keluarga Nias Riau).

Dalam deklarasi ini seluruh masayrakat siak hulu berkeinginan agar Bapak Ir. joko widodo/Ma'aruf bisa memimpin indonesia ini satu periode lagi.

Yang hadir pada deklarasi diperkirakan lebih dari 2000 orang, sehingga suasana pada saat itu sangat meriah dan juga para caleg legislatif dari daerah mau pun propinsi turut hadir dan juga dari pihak polsek siak hulu turun hadir sebagai pengamanan.

Dan deklarasi ini dari awal hingga sampai akhir barjalan dengan aman dan tertip (Yg)***
TERKAIT