Lantik Beberapa Kades

Bupati Rohul Lantik Sembilan Kepala Desa Terpilih

Bupati Rohul Lantik Sembilan Kepala Desa Terpilih***
ROHUL - Bupati Rokan Hulu H Sukiman melantik Sembilan kepala desa terpilih di Convertion hall Mesjid madani islamic centre. hasil pemilihan serentak pada tahun 2018 lalu. Berikut Nama"kepala desa yg dilantik 1:Abadi kades cipang kanan rokan lV koto, Senin 13/5/19.

2:Mashuri Mpd kades cipang kiri hulu kec lV koto.  3:Fahri Abdullah kades Lubuk bendahara timur rokan lV koto.  4:Rinaldi kades Lubuk bendahara kec Rokan lV koto.  5:Rudi hartono kades Rambah utama kec Rambah. 6:Usma sugiono kades Rambah utama kec Rambah samo.

7:Risman Amd kades Bangun purba kec Bangun.purba. 8: Rais AM kades Bonai kec Bonai darussalam. 9:Asmizan kades Pagaran tapah kec pagaran tapah. Kesembilan kades yang dilantik hari ini, Bupati Rokan hulu H Sukiman mengatakan Harus memenuhi tanggung jawab yg besar, dan sebagaimana yang di Amanahkan Tugas dan Fungsinya selaku pemimpin ,maka dengan ini ,Agar berhati hati menggunakan dana desa, dan ikuti aturan yang berlaku, dan tertib Administrasi,dan dapat mengedepankan kepentingan Masyarakat banyak dari kepentingan pribadi dan golongan.

Supaya terhindar dari kasus maupun jeratan Hukum .paparnya nomor satu di pemkab Rohul itu .Bupati Rohul H Sukiman  tidak lupa mengucapkan selamat kepada kepala desa yang dilantik priode 2019-2025 menjadi pemimpin di desa masing masing dan selamat bertugas.Mediatrans news, com (Gs)***
TERKAIT