12 Ramadan

Pemko Safari Ke Masjid An Nur

Safari Ramadhan Pemko Pekanbaru di salah satu Masjid beberapa hari lalu.Pekanbaru.Go.Id***
PEKANBARU - Jika tidak ada aral melintang Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi akan melakukan Safari Ramadhan 1440 H,  Kamis (16/5/2019) malam di Masjid An Nur Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan.

"Jadi jika tidak ada aral yang melintang Insya Allah Pemko pekanbaru akan melakukan safari ramadhan di Masjid An Nur Jalan Rowi Bening Ujung," jelas Lurah Sidomulyo Barat, Hendri Syahfitra, SH, MH kepada media, Selasa siang (14/5/19).

Menurutnya, pemerintah kelurahan sebelum menggelar safari di Masjid.kita akan melakukan rapat dengan pengurus masjid An Nur untuk persiapan penyambutan tim safari pemko Pekanbaru.

"Jadi sebelum di laksanakan safari pada kamis malam mendatang, kita pihak kelurahan dan pengurus masjid rapat persiapan penyambutan tim safari pemko pekanbaru" jelasnya.

Lurah Sidomulyo Barat mengimbau seluruh masyarakat Kecamatan Tampan, khususnya Kelurahan Sidomulyo Barat agar dapat mengadiri kegiatan ini. Tentu kita berharap dengan kunjungan safari ramadhan pemerintah kota Pekanbaru ini masyarakat dapat langsung berinteraksi dan menyampaikan aspirasi serta masukan kepada pemerintah kota.(Kmf/Mtn)***


TERKAIT