Jadi Tuan Rumah

SMPN 06 Kota Bumi Jadi Tuan Rumah Kegiatan MKKS

SMPN 06 Kota Bumi Jadi Tuan Rumah Kegiatan MKKS***

LAMPURA - Kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Tingkat SMP Negeri Maupun Swasta Se-Kabupaten Lampung Utara Berjalan Dengan Lancar. Kegiatan Tersebut Berlangsung Hari Senin (17-06-2019) di SMP Negeri 06 Kotabumi.

“Kepala Sekolah SMPN 06 Kotabumi Sumari.S.pd Mengatakan Kepada Media disela-sela Kegiatan MKKS Bawasannya  Kegiatan Tersebut Merupakan Kegiatan Rutin Sekolah Yang Diselenggarakan Oleh Ketua MKKS setiap bulan secara bergiliran. Kebetulan pada pertengahan Tahun 2019 ini Kegiatan tersebut SMPN 06 Kotabumi yang dapat Giliran Terangnya.

Lanjutnya Alhamdulilah Kegiatan Kita Pada Hari ini berjalan lancar yang dihadiri oleh Beberapa Orang Dari  Dinas Pendidikan Pak Syaiful Nawas. Kepala Seksi Bidang SMP Merlyn Sofi serta Bidang Laninya..Pungkasnya”

“ DiTempat Terpisah Ketua MKKS Tingkat SMP Nizar.S.pd mengatakan kegiatan kita berjalan dengan lancar setiap bulan pada rapat MKKS Hari ini kita membahas Tentang Jadwal Sekolah SMP.Hari Sekolah Dan Hari Libur Sekolah Serta Pelaksanaan Penerimaan Siswa Baru (PSB) TA 2019-2020.

Terkait Penerimaan Siswa Baru SMP  dibuka pada tanggal 1 juli Hingga 4 juli 2019. Dan juga kepala sekolah Tingkat SMP Akan mengikuti Study Banding Ke Bandung.Sebanyak 30 orang Kepala Sekolah Yang Mewakili Lampung Utara dengan Tujuan Mengikuti Study Banding Dalam Rangka Meningkatkan Mutu Seni Budaya Sekolah”Jelasnya.

Tambahnya Keberangkatan Kami Study Banding Tanggal 21-25 Juni. Selama 4 Hari..Kita Star Berangkat Rencananya Dari Lapangan Stadion Sukung Kotabumi Tepat Pukul.07-30 Wib pagi Sudah Stanbay Di Mobil Bis Angkutan. Tidak semua Kepala Sekolah Yang Berangkat.Hanya Perwakilan Saja Yaitu 30 Orang Kepala Sekolah.Mumpung Suasana Liburan”Pungkasnya.

“Syaiful Nawas Ketika Dikonfirmasi Melalui Via Ponsenya pada Senin (17-06-2019) Mengatakan Benar ia Turut Hadir Bersama Kasi SMP Mewakili Plt.Kepala Dinas Pendidikan Lampung Utara  Terkait Keberangkatan Kepala Sekolah Untuk Study Banding.Itu untuk Meningkatkan Mutu Seni Budaya Sekolah Dilampung Utara. Keberangkatan Mereka Kebandung Selama 4 Hari Jelas Syaiful ”(Rasyid)***
TERKAIT