Hebokan Masyarakat Sekitar

Refrizal Di Temukan Dengan Keadaan Tidak Bernyawa

Refrizal Di Temukan Dengan Keadaan Tidak Bernyawa***
PEKANBARU, (MTN) - Warga kota pekan baru dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di Jalan Sudirman Gg. Gedung Rejo No.20 Kel. Sumahilang Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru 15/01/19, Pada Senin  sekira pukul 15.00 Wib.

Atas Nama "Refrizal, jenis kelamin laki-laki, Umur 62 tahun, Agama Islam, yang pertama kali menemukan mayat tersebut Atas I. Gusmardi, Laki-laki, umur 60 tahun, Islam, Swasta, Jalan Utama Sari I No.6 Kel. Tangkerang Selatan Kec. Bukit Raya,dan yang kedua Arif Budiman, Laki-laki ,umur 45 tahun, Islam, Swasta, Jalan Gelugur Gg. Kandis No. 10 A Kec. Bukit Raya Kota Pekanbaru.

Yang menemukan mayat pertama kali adalah adik kandung korban saat mendatangi rumah korban ,dan setelah sampai dirumah korban langsung membuka pintu rumah dan pada saat itu juga melihat korban dalam posisi terlentang dan tidak mengenakan pakaian.melihat kejadian itu adik korban panik dan langsung memberitahukan kepada pihak keluarga lainnya atas peristiwa yang dilihatnya.

Kemudian pihak keluarga dan menghampiri  korban dan kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Atas kejadian ini Pihak keluarga memberitahukan peristiwa ke Polsek kota Pekanbaru, Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga  bahwa korban tidak ada mengalami riwayat penyakit.

Namun Berdasarkan hasil VER dari Tim Medis RS Bhayangkara bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah dan penyebab kematian belum dapat ditentukan karena belum dilakukan bedah mayat (autopsi).

Dan jenazah korban telah diserahkan kepada Pihak keluarga dan pihak korban menerima jenazah dengan ikhlas ,Atas nama pihak keluarga korban mengatakakan tidak bersedia dilakukan autopsi (bedah mayat) dan dengan membuat surat pernyataan.

Jenazah refrijal telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan di pemakaman AKAP.(Hms/pkr/yg).***
TERKAIT