Dalam Rangka HUT RI Tahun 2019

Kapolsek Perhentian Raja IPTU Zulfatriano, SH Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Kapolsek Perhentian Raja IPTU Zulfatriano, SH Saat Pimpin Upacara Penurunan Bendera***
PERHENTIAN RAJA, (MTN) - Dalam Rangka memperingatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 Tahun 2019 diadakan di lapangan kantor camat Perhentian Raja desa Perhentian Raja, sekira pukul 17.00 WIB, sabtu 17/8/19.

Kapolsek perhentian Raja Iptu.Zulfatriano,SH
bertindak sebagai Inspektur Upacara, sebagai Perwira Upacara, Ipda. Bandot Rianto dan sebagai Komandan Upacara Bripka. Desrizal, SH.

Turut hadir dalam upacara penurunan bendera ini, UPIKA se Kecamatan Perhentian Raja, Sekcam Perhentian Raja Emrifna Yeni, Danramil 06 Siak Hulu yang diwakili oleh Peltu Ramadhan, Kepala Desa Perhentian Raja Khamarud zaman, TNI - POLRI, Instansi Pemerintahan, serta diikuti oleh sekitar 100 orang peserta upacara.

Kapolsek Perhentian Raja, Iptu. Zulfatriano, SH , menyampaikan harapannya kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat se kecamatan Perhentian raja untuk memeperat talisilaturahmi, dan menamankan serta meningkatkan jiwa nasionalisme dan patriotisme

"Melalui momentum peringatan HUT RI ini, mari bersama-sama kita tingkatkan silaturahmi, dan menumbuhkan serta meningkatkan semangat nasionalisme dan patriotisme," ungkap Kapolsek.

Kegiatan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih ini selesai sekira pukul 17.40 WIB, dan selama upacara berlangsung situasi dalam keadaan am an, terkendali, tertib dan lancar..(Rls/yg)***
TERKAIT