Musrenbangdes

Desa Kembang Tanjung Gelar Rapat Musrenbangdes

Kepala Desa Kembang Tanjung Hatta Majid Selalu mengutamakan Rapat Dengan Perangkat Desanya***
LAMPURA, (MTN) - Kepala Desa Kembang Tanjung Hatta Majid Selalu mengutamakan Rapat Dengan Perangkat Desanya Dalam Berbagai program pembangunan.baik mulai atau pun selesai.

‘”Seperti Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa yang digelar diaula desa kembang tanjung.kecamatan abung selatan ;lampung utara senin 09-09-2019 yang dihadiri oleh Perangkat Desa setempat,dan masyarakat.

Serta hadir pula dari Dinas Perpustakaan M,Saleh yang juga masyarakat setempat
 Karenqa banyaknya program yang harus dilaksanakan pada tahun 2020.tentunya berbagai program tersebut mengunakan Dana Desa DD Sumber Dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara APBN 2020.

Program unggulan Pemerintah Pusat melalui Menteri Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi Repubelik Indonisia PDTT RI dan Pemerintah Daerah yang tersalur di Desa Kembang Tanjung Kecamatan Abung Selatan maka hasil Musrenbangdes Nantinya akan disampaikan oleh kepal desa pada rapat Musrenbang ktingkat kecamatan.

Lalu pihak kecamatan akan membawa apraogram tersebut melalui musrenbang kabupaten sehingga program-program desa tersebut akan terlaksana berdasrkan kesepakatan masyarakat dan perangkat desa
Menurut keterangan Kepala Desa Kembang Tanjung Hatta Majid dengan total Berbagai program desa kedepannya bisa kita ajukan kekecamatan mdan kabupoaten melalui musrenbang kecamatan dan musrenbang kabupaten jelasnya”.

Lanjutnya, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa setempat ikut menperhatikan,mengawasi atau monitoring,agar apa yang menjadi wacana pembangungan di desa ini dapat sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kami Pemerintah Desa hanya sebatas bertanggung jawaban;secara utuh masyarakat harus ikut berpartisipasi di semua sektor pembangunan agar tujuan dari pembangun itu sendiri dapat mewujudkan kesejahtraan masyarakat dengan sendirinya,”Pungkasnya”(Rasyid)***
TERKAIT