Rakor Tingkat Provinsi

Juli Mastuti Hadiri Pembukaan Rakon Tingkat Provinsi Riau

Juli Mastuti Saat Hadiri Pembukaan Rakon Tingkat Provinsi Riau***
PEKANBARU, (MTN) - Bersama Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten/Kota, se-Provinsi Riau, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar yang diwakili Ketua I TP-PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuti hadiri acara pembukaan Rapat Konsultasi (Rakon) tingkat Provinsi Riau tahun 2019.

Rakon yang secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution didampingi Isteri Suti Mukyati Efy,S.Ked tersebut dilaksanakan di Ballrom Puraya Hotel Pekanbaru, senin malam (9/9).

Dalam pidato singkatnyab, Edy Natar menyampaikan bahwa peran aktif dan kontribusi Tim Penggerak PKK sangat dibutuhkan dalam memberdayakan masyarakat di Bumi Lancang Kuning.

Selain itu apa yang telah dicapai merupakan sumbangsih positif seluruh komponen pembangunan, dimana Tim Penggerak PKK hingga kini masih tetap konsisten dalam pemberdayaan masyarakat.

Juli Mastuti sai mengikuti pembukaan Rakon menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang sangat positif. Karena, selain wadah untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan, Rakon ini juga sebagai ajang untuk mendiskusikan program-program prioritas sesuai harapan bersama, khususnya masing-masing daerah.

Disamping mengevaluasi hasil kerja PKK selama setahun terakhir, sesuai dengan tema " Kosolidasi Gerakan PKK Menyongsong Rapat Kerja Nasional 2020" , maka  rakon ini juga merupakan hal yang harus dipersiapkan untuk program kerja di tahun yang akan datang.

Adapun rakon yang diikuti sebanyak 140 peserta se-Provinsi Riau tersebut akan akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 9 s/d 11 September, selain Juli Mastuti juga turut mendampingi Sekretaris PKK Kampar, Ketua Pokja 1 dan Ketua Pokja IV.(Diskominfo/Mtn)***
TERKAIT