Dihadiri Kadiskes Lampura

Kegiatan Karya Inovasiku Di Puskesmas Semuliraya

Kadiskes Lampura Saat Hadiri Kegiatan Karya Inovasiku Di Puskesmas Semuliraya
LAMPURA, (MTN) - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara dr, Maya Metisha.M.Kes Menghadiri Kegiatan Karya Inovasiku Yang Digelar Di Puskesmas Rawat Inap Semuli Raya. Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara pada Rabu (09-10-2019).

“Dalam kegiatan Tersebut dihadiri oleh para Dokter dan Tenaga Medis dari dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara Beserta jajarannya dan seluruh tenaga medis Kepala puskesmas kecamatan abung semuli, kepala Pustu. Juga hadir camat abung semuli, Kepala Desa sekecamatan abung semuli serta kepala sekolah SMPN 1 abung semuli.

“Kepala UPTD Puskesmas abung semuli dr.May Madihah Mengatakan dalam kegiatan tersebut saya ucapkan banyak terima kasih tentunya kepada para Dokter dari provinsi lampung, serta jajaran tenaga medis. Kepala dinas kesehatan lampung utara serta jajarannya. Kepala desa, camat dan masyarakat setempat.

Dalam kegiatan Karya Inovasiku tentunya memberikan segenap wawasan kepada masyarakat tetang pelayanana medis khususnya puskesmas semuli Raya abung semuli Tujuan Khusus :

1. Mendorong petugas Promosi Kesehatan untuk berinovasi dengan kearifan lokal dalam menggerakkan masyarakat.

2. Meningkatkan kemampuan petugas Promosi Kesehatan/UKBM dalam mendokumantasikan inovasi dan kegiatan yang      dilaksanakan di wilayah kerja.

3. Memeratakan kemampuan dan kualitas Petugas Promosi Kesehatan/UKBM melaului program knowledge sharing.

4. Mendorong Petugas Promosi Kesehatan dalam meningkatkan prestasi untuk menghadapi persaingan global dibidang kesehatan dan alhamdulilah puskesmas semuli raya menjadi puskemas Teladan”Pungkasnya”.
 
“Kepala dinas kesehatan lampung utara dr,Maya Metisha.M.Kes Menjelaskan Dalam Program Karya Inovasiku karena Dokter Teladan Lampung Utara yang mewakili Propinsi Lampung dalam ajang lomba Dokter Teladan Tingkat Nasional. “Pungkasnya”(R-A)***
TERKAIT