Musrenbang Desa Semuli Raya

Masyarakat Dusun 5 Minta Sumur Bor Dibangun Tahun 2020

Musrenbang Desa Semuli Raya, Masyarakat Dusun 5 Minta Sumur Bor Dibangun Tahun 2020***
LAMPURA, MTN) - Warga Dusun 5 Desa Semuli Raya Kecamatan Abung Semuli Lampura. Mengajukan Pembangunan Sumur Bor, Hal Tersebut Disampaikan Ketua Lingkungan 5 Desa Setempat Pada Saat Rapat Musrebangdes Desa Semuli Raya. Pengajuan Tersebut Ditanggapi Oleh Kades Melalaui Pengajuan Berkas Yang Dilengkapi Dengan Surat Hibah Tanah Untuk Lokasi Pembangunan Sumur Bor Yaitu Ukuran 5x5 Meter.

“Menurut keterangan warga dusun 5 desa setempat Kusnadi saat dikonfirmasi awak media Kusnadi mengatakan. Saat musim kemarau begini kami merasa kekurangan air..liat seperti sekarang sampe malam hari saya harus ngangkut air dari sumur warga secara bergantian.

Alat angkutnya pake angkong hanya muat 4 gerigen sekitar 100 liter..maka saya malam ngambil airnya karena sore giliran warga lain..maka saya minta pembanguanan 4 Titik sumur bor untuk dusun 5 ini, karena penduduknya cukup rame juga.dan hal ini sudah saya sampaikan keketua lingkungan langsung dimusyawarahkan pada musdes beberapa hari lalu” Cetus nya”.

Hal yang sama disampaikan warga setempat Vivi Efriyanti ketika dikonfirmasi media kemarin (09-10-2019) dibalai desa setempat Vivi juga mengatakan masalah sumur memang sangat kami harapkan.karena jangan sampai jika ada kemarau lagi kami kekurangan air.

Maka pada musrenbangdes telah disampaikan keforum rapat,agar pada tahun 2020 bisa dibangun minimal 2-3 Titik, daripada tidak ada samasekali seperti sekarang”Tutupnya”.

“Pada Hari  yang sama kades semuli raya Deddy Surachman ketika dikonfirmasi awak media  Deddy mengatakan kita upayan tahun 2020 Dusun 5 semuli raya dapat bangunan sumur bor, saya juga prihatin dengan masyarakat saya, namun tanpa usulan mereka kades tidak bisa berbuat banyak” Pungkasnya”(Rasyid-Atma)***
TERKAIT