Melalui Rapat Paripurna

Romli Amd Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung Utara

Melalui Rapat Peripurna, Romli Amd Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung Utara***
LAMPUNG UTARA, (MTN) - Melalui petikan surat keputusan (SK) Gubernur Lampung nomor G/698/B.01//2019 Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Lampung Utara masa jabatan 2019 - 2024, Romli Amd Resmi menjabat Ketua dan Madri Daut, Wakil Ketua I, Dedi Sumirat Wakil Ketua II  dan Joni Saputra sebagai Wakil Ketua III DPRD Lampung Utara.

Dalam Rapat Paripurna Yang dihadiri oleh Plt Kepala Biro Otonomi Daerah, Hargo Prasetyo Widi mewakili Gubernur Lampung itu juga dihadiri oleh Korwil DPP Partai Demokrat Lampung, Iwan Rinaldo Syarif, dan Ketua DPC Demokrat Lampung Utara, M. Yusrizal ST, Beserta Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berlangsung, Senin (14/10/2019).

Acara pelantikan Romli sebagai Ketua dari Partai Demokrat, bersama Wakil Ketua I Madri Daud dari partai Gerindera, Wakil k ketua II Dedi Sumirat dari Partai NasDem, dan Wakil Ketua III Joni Saputra dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Itu Diambil Sumpah Jabatannya Oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Vivi Purnamawati.SH,MH.

”Dalam sambutannya, Ketua DPRD Lampung Utara, Romli mengatakan hari ini dilakukan proses pelantikan unsur pimpinan dewan. Untuk itu dirinya bersama anggota dewan lainnya akan melaksanakan tugas seoptimal mungkin dalam rangka menyalurkan aspirasi masyarakat.

Untuk itu, disampaikannya, bahwa dalam melaksanakan amanat peraturan diharapkan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, demi untuk mengakomodir kepentingan masyarakat. Dengan penunjukan Plt stabilitas pemerintahan dapat berjalan dengan kondusif, ujarnya.

Pada acara itu pula Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, Budi Utomo mengatakan semoga kinerja para unsur pimpinan baru di legislatif dapat bersinergi dengan Pemkab Lampung Utara kedepannya dapat lebih baik lagi.

DPRD reprensentatif dari rakyat, menjadi semangat penting dan strategis sebab, pimpinan DPRD jembatan penghubung yang mewakili rakyat. Hari ini melanjutkan pembangunan di kabupaten Lampung Utara,(Rasyid-Atma)***
TERKAIT