Sertijab Komandan Koramil 06 Kec. Siak Hulu Kampar

Kapten Arm Hadi Preytno, Perpindahan Dalam Tugas Bukan Hal Yang Luar Biasa

Foto bersama setelah sertijab dan penyerahan cedramata***
SIAK HULU, (MTN) - Acara pisah sambut Kapten  Arm Hadi Prayito,dan Kapten Ifn Aswad dilapangan kantor Koramil 06 siak hulu sekitar jam 9 00 Wib, dalam kata sambutan kapolsek siak hulu Kompol Zulkarnain SE, menyampaikan  kapten Arm Hadi prayitno selama bertugas di siak hulu selulu bertanggung jawab dalam tugas, dan selanjutnya beliau mengatakan tidak ada gading yang tidak Retak dan tidak ada manusia yang tidak bersalah.

Kapten Arm hadi preytno menyampaikan pesan perpindahan dalam tugas bukan hal yang luar biasa  tapi biasa dalam tugas ada penyegaran dan jangan putus talisilahturahmi dan terus dibina hubungan yang baik dan kita berikan contoh yang baik ditengah -tengah masyarakat.

Dalam Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Kapolsek siak hulu kompol Zulkarnain SE,Akp Ridwanto, kapolsek Pantai Raja  Iptu julfatriano yang diwakili, Dari Kesatuan Kavaleri diwakili oleh Letda Bambang Am, Kapus kecamatan Siak hulu, Ketua Pemuda Pancasila, ketua Fkppi, pimpinan perusahaan, para kepala desa, dan serta tokoh masyarakat.

Kapten  Inf Daswat menyampaikan seluruh masyaralat harus berhati- hati menggunakan medsos dan jangan cepat terfokasi dengan hal-hal yang bersifat adudomba, dan tanpa ada dukungan dari masyarakat kami tidak apa-apa dan oleh karna itu mari kita saling bèrgandeng tangan untuk membangun hubungan yang baik ucapnya.

Setelah sertijab dilanjutkan dengan pemberian Citramata kepada KaptenArm Hadi prayitno dan sekaligus warnai dengan acara berfoto dan diakhiri dengan salaman oleh para undangan. (Yg)***
TERKAIT