Diduga Karena Ke lalaian Supir

Colt Diasel Pangangkut Tenaga Kerja Akasia Terbalik Hingga 17 Orang Luka Parah

Colt Diasel Pangangkut Tenaga Kerja Akasia Saat konsisi Terbalik Hingga 17 Orang Luka Parah***
SIAK, (Mediatransnews.com) - Akibat Satu unit mobil colt Diesel ber Nopol BM 9218 SH, yang terbalik di tikungan jalan perawang -sungai mandau hingga mengakibatkan 17 Orang mengalami luka parah, pada sabtu (30/11/2019).

Diketahui truk tersebut merupakan milik PT. DML (Sub kontraktor PT. Arara Abadi), yang mengangkut puluhan pekerja buruh harian lepas yang bekerja sebagai penanam dan perawatan pohon Akasia, milik PT. Arara Abadi di Pertiwi, Sungai Mandau Siak.

Salah satu penumpang juga sebagai korban dari insiden tersebut Nolo Lase menjelaskan dengan singkat kepada awak media. ”mengatakan" Kejadian ini terjadi sekitar pukul 07.30 Wib. Yang mana Truk membawa puluhan buruh harian lepas, berangkat dari lokasi PT. Delemika Abadi.

Belum lama berjalannya truk menuju ke arah lokasi pekerjaan, namun ampesnya truk terbalik di perjalanan. Dalam kecelakaan tunggal ini, 17 orang penumpang mengalami luka serius dan 8  diantaranya harus dilarikan ke Pekanbaru karena mengalami luka parah, dan yang 2 diantaranya langsung mendapat penanganan medis dengan tindakan operasi di RS. Safirah Pekan Baru Riau. Dan semantara korban lainnya masih ditangani di klinik Perawang Medikal.” tutur Nolo Lase.

Tambah Nolo Lase, terbaliknya truk ini saat supir memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi di tikungan Jalan Perawang – Sungai Mandau hingga ruk oleng dan terbalik hingga membuat penumpang yang sebagian banyak wanita yang terdempar disisi kiri kanan jalan, jelas Nolo.

Dalam kejadian ini, yang sedang firal di mendsos hingga banyak menuai komentar dari berbagai pihak  di Nitizen.

Kanit Lantas Tualang, Rahmat yang dikonfirmasi media, menyampaikan kalau insiden ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian, kita sudah olah TKP dan untuk sementara kita masih melengkapi data lengkap terkait insiden ini. ” jawab Rahmat dengan Singkat. (Rls)***
TERKAIT