Setelah Dilantik oleh Kapolda Riau Beberapa Hari Yang Lalu

Polres Kampar Gelar Acara Penyambutan Kapolres Yang Baru

Polres Kampar Saat Gelar Acara Tradisi Penyambutan Kapolres Yang Baru***
BANGKINANG KOTA, (Mediatransnews) - Acara Tradisi pada penyambutan Kapolres Kampar yang baru AKBP Mohammad Kholid SIK. Bertempat di halaman mapolres kampar kota bangkinang, senin 2/11/2019, pukul 8.00 wib.

Sebagaimana diketahui bahwa AKBP Mohammad Kholid SIK setelah dilantik oleh Kapolda Riau sebagai Kapolres Kampar beberapa hari lalu, pada Rabu (27/11) di Aula Tribrata Polda Riau.

Karena ada beberapa agenda serta kegiatan lain yang diikuti AKBP Mohammad Kholid beberapa hari ini, maka acara tradisi penyambutan ini baru dapat dilaksanakan pada Senin ini.

Acara diawali pengalungan bunga kepada AKBP Mohammad Kholid SIK dan penyerahan Buket Bunga kepada Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Angela Kholid, oleh perwakilan murid TK Yayasan Kemala Bhayangkari Cab. Kampar di depan Gerbang Masuk Polres Kampar.

Selanjutnya dilakukan acara penyambutan Pedang Pora yang diawali Laporan Komandan Pedang Pora Iptu Marupa Sibarani kepada Kapolres Kampar, setelah itu AKBP Mohammad Kholid beserta istri melewati Gerbang Pora.

Setelah itu dilanjutkan perkenalan dengan Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran dan Para Perwira yang berjejer dari Gerbang Polres Kampar hingga ke Teras Depan Mapolres Kampar, diiringi lagu Selamat Datang yang dinyanyikan seluruh personel Polres Kampar.

Berikutnya dilakukan penyambutan dengan Tari Persembahan dan sekapur sirih oleh para penari dari Sanggar Tari Lawuik Ombun Kuok.

Penyambutan Kapolres Kampar ini berakhir pada pukul 08.30 wib dan dilanjutkan dengan acara perkenalan dan arahan dari Kapolres Kampar dengan seluruh Perwira Polres Kampar bertempat di ruang data Polres Kampar.
(Humas Polres Kampar/Yg)***
TERKAIT