Pemasangan Stiker Penerima PKH

Kecamatan Bukit Kemuning Gelar Rapat Tentang Teknis

Rapat Musyawarah Bersama Uspika, Pendamping PKH***
LAMPURA, (Mediatransnews) - Kecamatan Bukit Kemuning Menggelar Rapat Musyawarah Bersama Uspika, Pendamping PKH, Lurah Dan Kepala Lingkungan Kelurahan Bukit Kemuning Tentang Teknis Prosedur Pemasangan Stiker Bagi Penerima Bantuan PKH Yang digelar Di Aula Kec. Bukit Kemuning Lampung Utara Kamis, 090120 ). 

Dalam Rapat Tersebut Dihadiri Oleh Kapolsek Bukit Kemuning Lurah Bukit Kemuning.Ketua LK/Rt  dan masyarakat Bersama Uspika, Pendamping PKH  Kegiatan Musyawarah Bersama berjalan dengan lancar.

“Camat Bukit Kemuning Hairul saleh SH, Berharap Kepada Seluruh masyarakat yang hadir  cukup paham dan mengerti yang bertujuan baik buat masyarakat yang kurang mampu.karena Penerima Program PKH Upaya Pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan yang membantu masyarakat kurang mampu.karena pentingnya Dunia Pendidikan agar anak-anak tidak terputus sekolah yang terkendala tidak ada biaya. Begitu pula kepala rumah tangga yang kurang berpenghasilan di bawah standar” Pungkasnya”.

Hal yang sama dikatakan oleh lurah bukit kemiuning Perlunya kita rapatkan bersama Tentang Teknis Prosedur Pemasangan Stiker Bagi Penerima Bantuan PKH Di Rumah warga masing-masing. Karna yang wajib dipasang yang berhak, yaitu warga penerima PKH Jelasnya”.

"Camat Bukit Kemuning Hairul saleh SH yang Terkenal seorang Pendekar dan bijaksana mampu memimpin warganya dan sudah berapa kali menjabat sebagai camat..disiplin tegas dan ligat dalam bekerja tanpa mengenal lelah ( Rs)***
TERKAIT