Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 12 Juli 2020
INDEX BERITA

Terkait Dana Publikasi Media, DPW MOI Riau Akan Surati DPRD Kota Pekabaru
DPW MOI Riau: Minta Wako Dan DPRD Pekanbaru Copot Badria Rikasari Dari Plt Sekwan
Miliaran Dana Publikasi Media Di DPRD Kota Pekanbaru Diduga Ajang Korupsi
Menkuham Yasona Laoly Berhasil Bawa Pulang Maria Pauline Ke Indonesia
Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kampar Sesali Sikap Pemda Kampar
Yan Prana Jaya, Mantan Kepala Bappeda Siak Yang Kini Menjabat Sekdaprov Riau Diperiksa Di Kejati Ria
LSM IPPH, Minta Pihak Dinas Terkait Dan Sekolah Transparan
Gampangnya Pihak Disdik Dan Sekolah Merespon Surat Keterangan Domisili Dan Miskin
Masrianto Muis: Minta Kepada Pihak PT. Indomarco Agar Diterima Pekerja Bongkar Muat
Bagian Betis VL Memar Dan Membiru Dan RM Luka Di Luntut
Muflihun, Devenitif Sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Riau
Bupati Kampar Tabur 100.000 Ekor Benih Ikan
RDP Komisi II DPRD Kampar Bersama Lima Puluh Kepala Desa
Pesawat Tempur TNI AU Jatuh Di Pemukiman Warga
Gubri: Mengajak Pejabat Yang Baru Dilantik Untuk Sama-sama Bekerja Keras
Pemangkasan Dana Publikasi Mengundang Kekecewaan Madia
Terkait Kerjasama Media, Kadis Kominfo Kampar Tidak Jawab Konfirmasi Wartawan
EM Penganiayaan DH Resmi Di Tetapkan Sebagai Tersangka
A. Nazara, Anggota DPRD Kampar Kunjungi Korban Dampak Ledakan Tungku PT. RPS
Keberadaan Green Hotel Perawang Diduga Tanpa IMB Dan Izin Lainnya
Raja Adnan: Kepala Dinas Selaku Pengguna Anggaran Yang Paling Bertanggung Jawab
Diduga Akibat Pabrik Meledak, Beberapa Karyawan Cidera Dan Rumah Warga Rusak
Nias Peduli Covid-19 Riau Kembali Berbagi Kasih Dan Berkat Tahap II
Kapolres Pelalawan AKBP Indra W, S.IK Berikan Penghargaan Beprestasi
Anggota DPRD Pekanbaru Berjanji Mengusut Persoalan Bantuan Covid
Politik
Di Lantik Ketua DPRD Kampar Yang Di Hadiri Langsung Oleh Bupati Kampar
Anotona Nazara, SE, Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kampar Masa Bahkti 2019-2024

Selasa, 12/05/2020 - 10:19:49 WIB
Anotona Nazara, SE, Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kampar Masa Bahkti 2019-2024***
 
PEKANBARU, (Mediatransnews.com) - Hari yang sangat bersejarah bagi wartawan Riau. Salah satu wartawan  senior Riau yang dilantik dan diambil sumpahnya menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar Penggantian antar waktu periode 2019-2024. senin 11 Mey 2020

Pengambilan Sumpah dipimpimpin oleh Ketua DPRD Kampar M. Faisal, ST di ruangan sidang paripurna DPRD Kampar. Turut hadir dalam Pelantikan, Bupati Kampar Catur Sugeng  Susanto,SH, Toni hidayat (Wkl DPRD Kampar), Sekda Kampar Drs.Yusri, M.Si, Sekretaris DPRD Drs. Ramlah,SE.,M.Si, Kadis Kominfo kampar, dan di hadiri beberapa anggota Dprd lainnya.

Paripurna pengambilan sumpah jabatan ini dimulai pukul 11.40 WIB terlaksana dengan hikmad.

Petugas kesekretariatan menerapkan protokol covid-19 yang sangat ketat, semua pengunjung wajib mencuci tangan tes suhu tubuh  dan wajib memakai masker tanpa terkeculi, bahkan sebelum acara dilaksanakan seluruh anggota DPRD Kampar di Rapid Test dan hasilnya semua negatif.

Pelantikan PAW anggota Fraksi PDI  Perjuangan ini adalah sesuai SK Gubernur No.720/IV / 2020 tentang Peresmian Pemberhentian, Anggota DPRD Kab. Kampar a.n Drs.Morlan Simanjuntak, SH., MH dan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kab.Kampar a.n Anotona Nazara,SE.

Usai pelantikan, Ketua DPRD Kampar Faisal, ST kepada media mengatakan bahwa Lembaga DPRD Kampar yang diamanatkan untuk melaksanakan pengambilan sumpah sesuai dengan peraturan perundang-undangan. “ Kita bersyukur pada hari ini telah melaksanakan tugas  Lembaga DPRD Kampar, semoga kinerja DPRD kedepan semakin baik dalam menjalankan fungsi sebagai wakil rakyat,"ujarnya.

Bupati Catur Sugeng Susanto menyampaikan selamat kepada Anotona Nazara yang telah resmi menjadi anggota DPRD Kampar seraya berharap akan semakin memperkuat kerjasama dalam membangun Kampar Kedepan. 

“ Semoga dengan terlaksananya PAW ini kinerja dan kerjasama kami di eksekutif dengan legislatif semakin solid dalam membangun Kabupaten Kampar kedepannya,” ujar pak Buapti.

Anotona Nazara,SE yang di wawancarai oleh beberapa wartawan yang hadir seusai pelantikan, mengatakan rasa syukur kepada Tuhan atas anugerahNya. “Kami sekeluarga bersyukur kepada Tuhan dimana hal ini adalah mukzijat dari Tuhan, karena sebelumnya kami tidak lagi pernah menduga akan dilantik jadi anggota dewan,”Ucapnya dengan air mata berkaca-kaca.

Juga Ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman yang telah berjuang bersama dalam mendukungknya pada pemilu legislatif pada April 2019 yang lalu.

“Tanpa dukungan teman-teman di dapil saya Kec.Siak Hulu dan Perhentian Raja, dan tanpa dukungan doa sahabat-sahabat saya, maka pelantikan saya ini tidak pernah terjadi, sekali lagi terimakasih kepada saudara-saudaraku semua, saya tidak mampu ucapkan dan membalasnya satu persatu biarlah Tuhan yang membalas atas kebaikan dan ketulus Bapak/ibu,”.

“ Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Partaiku PDI Perjuangan yang telah memberi kesempatan dan menunjuk saya sebagai PAW, Terimakasih kepada Ibu Mega dan jajaran DPP PDI Perjuangan, Terimakasih Pak Zukri Misran ketua DPD PDI Perjuangan Riau dan Jajarannya, Terimakasih kepada Pak Hanafi ketua DPC PDI Perjuangan Kampar dan jajaran,” ucap Nazara mengakhiri.

Dalam pelaksanaan pelantikan turut serta hadir perwakilan dari berbagai paguyuban dan ormas lainya, khusus masyarakatat  nias, dari, IKNR, HIMNI, PMNBI, IKRANIS, dan Ormas kepemudaan nias lainnya.

Dalam pelantikan Anotona Nazara, SE, sebagai anggota DPRD Kampar 2019-2024, di banjirin Ucapan selamat berupa papan bunga di halaman kantor DPRD kampar, ucapan selamat dari berbagai penjuru baik dari tingkat pusat hingga daerah.(Red)***



Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved