Di Terima Langsung Kadis Kominfo Bersama Kabid Hasmuri Hassan

Pengurus MOI Riau Audensi Dengan Kominfo Prov Riau

Pengurus MOI Riau Saat Audensi Dengan Kominfo Prov Riau***
PEKANBARU, (Mediatransnews.com) -  Pengurus DPW MOI (Media Online Indonesia) Provinsi Riau, audiensi dengan Kadis Kominfo Pemrov. Riau, yang diterima langsung Kadis Kominfo, Khairul Rizki dan Kabid. Infrastruktur Kominfo Hasmuri Hassan di ruang rapat Kominfo Provinsi Riau, jalan sudirman pekanbaru. Selasa (12/5/2020),..

Dalam tatap muka ini, MOI Riau yang tadinya di pimpin Anotona Nazara, SE ini, yang memiliki legalitas penuh di riau, memaparkan struktur keanggotaan moi yang saat ini sudah mencapai 51 media berbasis Media Siber serta sejumlah deretan program kerja.

Adanya beberapa hal, yang disampaikan pengurus DPW MOI Riau mewakili, adanya sejumlah media yang bergabung di MOI, Salah satu tentang, pentingnya keciprah para pemilik media yang sangat berdampak kepada wartawan yang bekerja di media, untuk menghadapai kondisi saat ini yang di landanya dampak Covid-19.

Menanggap itu, Kadis Khairul mengapresiasi, dan memberikan sejumlah pandangan, selain dalam konteks pengeloaan organisasi media juga hal pengelolaan media itu sendiri.

Khairul mengaku, terbuka bagi MOI riau dan semua pihak, termasuk media yang bergabung di MOI,.. "Kritik, saran dan solusi dalam hal membangun riau lebih Sejahtera, sesuai visi misi Gubernur Riau Drs. H Syamsuar, M.Si," papar khairul dengan singkatnya.

Peserta Audiensi sendiri yakni, Sekwil MOI Riau Amponiman Bater, Ketua I Bidang Hukum, Sefianus Zai, SH., Ketua II Bidang Organisasi Rony Batee, Bendahara Yulius Halawa, sementata Ketua Anotona Nazara, SE sebagai Ketua DPW berhalangan karena ada Tugas yang tidak bisa dielakan, sebagai Anggota DPRD Kampar berangkat di Bangkinang- Kampar.

Di akhir acara pertemuan di sungguhin foto bersama dan penyerahan buku Panduan Menanggulangi Covid-19 untuk Pribadi, keluarga dan komunitas, juga buku Pedoman Penanganan Cepat Medis dan Kesehatan Masyarakat Covid-19 di Indonesia.  (Red)***
TERKAIT