Sebagai BentukKepedulian Terhadap Masyarakat Bawah

Polres Lampura Bagikan Sembako Tahap Ke Empat

Polres Lampura Saat Bagikan Sembako Tahap Ke Empat***
LAMPURA,  (Mediatransnews.com) -  Terkait Pandemi Covid 19 belum juga  berakhir membuat Polres Lampung Utara serta  jajaran Polsek  Setempat Terus melakukan upaya-upaya kemanusiaan, salah satunya yang dilakukan hari ini dengan membagikan sembako kepada masyarakat membutuhkan yang terdampak dari virus Corona, Jumat(15/5/2020).

Pemberian paket sembako tahap ke empat ini langsung di pimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si dengan didamping oleh Pejabat Utama dan personil Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara mengatakan gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19 tahap ke empat ini dilaksanakan serentak bersama Polsek jajaran. Diharapkan bantuan paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kehilangan pendapatan akibat wabah Covid-19.

“Bansos tahap ke empat ini kita utamakan ke Panti Asuhan dan masyarakat yang kurang mampu di seputaran timpat tinggal masing-masing anggota Polres Lampung Utara,” ujar AKBP Bambang Yudho.

Lanjut Kapolres, kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Lampung Utara langsung kepada yang  berhak (Door to Door) untuk menghindari kerumunan massa. Meski belum bisa menjangkau semua lapisan masyarakat, kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Lampung Utara.

“Jangan dilihat dari besar kecil bantuan, tapi ini adalah wujud bersama kami dalam menghadapi dampak Covid-19 dan semoga kita semua terhindar dari wabah virus corona,” kata Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si.(Rasyid)***
TERKAIT