Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 12 Juli 2020
INDEX BERITA

Terkait Dana Publikasi Media, DPW MOI Riau Akan Surati DPRD Kota Pekabaru
DPW MOI Riau: Minta Wako Dan DPRD Pekanbaru Copot Badria Rikasari Dari Plt Sekwan
Miliaran Dana Publikasi Media Di DPRD Kota Pekanbaru Diduga Ajang Korupsi
Menkuham Yasona Laoly Berhasil Bawa Pulang Maria Pauline Ke Indonesia
Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kampar Sesali Sikap Pemda Kampar
Yan Prana Jaya, Mantan Kepala Bappeda Siak Yang Kini Menjabat Sekdaprov Riau Diperiksa Di Kejati Ria
LSM IPPH, Minta Pihak Dinas Terkait Dan Sekolah Transparan
Gampangnya Pihak Disdik Dan Sekolah Merespon Surat Keterangan Domisili Dan Miskin
Masrianto Muis: Minta Kepada Pihak PT. Indomarco Agar Diterima Pekerja Bongkar Muat
Bagian Betis VL Memar Dan Membiru Dan RM Luka Di Luntut
Muflihun, Devenitif Sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Riau
Bupati Kampar Tabur 100.000 Ekor Benih Ikan
RDP Komisi II DPRD Kampar Bersama Lima Puluh Kepala Desa
Pesawat Tempur TNI AU Jatuh Di Pemukiman Warga
Gubri: Mengajak Pejabat Yang Baru Dilantik Untuk Sama-sama Bekerja Keras
Pemangkasan Dana Publikasi Mengundang Kekecewaan Madia
Terkait Kerjasama Media, Kadis Kominfo Kampar Tidak Jawab Konfirmasi Wartawan
EM Penganiayaan DH Resmi Di Tetapkan Sebagai Tersangka
A. Nazara, Anggota DPRD Kampar Kunjungi Korban Dampak Ledakan Tungku PT. RPS
Keberadaan Green Hotel Perawang Diduga Tanpa IMB Dan Izin Lainnya
Raja Adnan: Kepala Dinas Selaku Pengguna Anggaran Yang Paling Bertanggung Jawab
Diduga Akibat Pabrik Meledak, Beberapa Karyawan Cidera Dan Rumah Warga Rusak
Nias Peduli Covid-19 Riau Kembali Berbagi Kasih Dan Berkat Tahap II
Kapolres Pelalawan AKBP Indra W, S.IK Berikan Penghargaan Beprestasi
Anggota DPRD Pekanbaru Berjanji Mengusut Persoalan Bantuan Covid
Pemprov. Riau
Peduli Kemanusiaan Yang Sangat Membutuhkan Akibat Dampak Covid
Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau Berbagi Kasih Dan Berkat

Minggu, 17/05/2020 - 14:54:14 WIB
Peduli Kemusiaan Yang Sangat Membutuhkan Akibat Dampak Covid, "Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau Berbagi Kasih Dan Berkat".
 
PEKANBARU,  (Mediatransnews.com) -  Akibat Pandemi Covid-19 yang belum juga  berakhir membuat, Satgas Nias Peduli Civid-19 Riau melakukan upaya-upaya kemanusiaan, diantaranya membagikan paket berupa 10Kg Beras, 1Kg Minyak Makan dan 15 Bks Intermi kepada masyarakat yang terdampak dari virus Corona.

Pemberian paket tahap pertama ini langsung di pimpin oleh Bapak Meitinus Zebua selaku Ketua Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau didampingin Rony Batee (Sekt), dan Idaman Zega (Bend). Sabtu 16/5/20

Pada Kegiatan Tahap pertama penyaluran paket ini, turut hadir Para tokoh, Ketua Paguyuban, ketua pemuda dan Ohari/Ojol (Ojek Online), Famaha zebua, AKBP Peniel Zalukhu, Sefianus Zai, Yeremias Duha, Yuniaro Zebua, Fonaha Daeli, Ama Johan Mendröfa, Anötöna Nazara yang juga sebagai Anggota DPRD Kampar periode 2019-2024 dan juga berbagai ormas dan STM lainnya ikut turut hadir.

Meitinus Zebua, Ketua Satgas Nias Peduli Covid-Riau. Mengatakan, gerakan bakti sosial Satgas peduli Covid-19 tahap pertama ini dilaksanakan serentak bersama di beberapa Kec. Di kota pekanbaru. Diharapkan bantuan paket ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat kita yang kehilangan pendapatan akibat dampak wabah Covid-19.

“Bansos tahap pertama ini kita utamakan warga kita yang sangat membutuhkan akibat dari dampak Covid dan masyarakat yang kurang mampu di seputaran kota ini.

Lanjut Meitinus, penyerahan bantuan paket ini, selain penyerahan secara simbolis di posko ini, jln Labersa No. 28, Kec. Bukit Raya Kota pekanbaru dan juga kita laksanakan secara serentak di beberapa Kecamatan dan juga diantar langsung kepada masyarakat yang terdata atau ter iput oleh pengurus dan anggota Satgas Nias Peduli Covid. Meski belum bisa menjangkau semua lapisan masyarakat, namun kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai bentuk kepedulian.

“Jangan dilihat dari besar kecil bantuan, tapi ini adalah wujud kebersama kita team Covid dalam menghadapi dampak Covid-19 dan semoga kita berdoa agar terhindar dari wabah virus corona ini,” kata Meitinus Zebua.

Dalam hal ini juga, tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada donatur baik internal dan exsternal, yang telah berpatisipasi baik pretisioasi kangsung paket atau secara tunai lewat Rex  yang telah di buka oleh pengurus Satgas. Ucap Ketua Satgas.

Lebih lanjut Ketua Satgas Nias Peduli Covid. Dalam kegiatan ini, ianya sengat berharap kepada semua pihak yang masih belum tergerak dan terpanggil hati untuk membantu warga kita yang sangat membutuhkan akibat dari dampak Covid ini, hal ini bisa membatu menyalurkannya secara langsung atau melalui Tim  Satgas ini, kita telah membuka Rex melalui Bank BCA dengan No Rek 220 086 3758,  An: Meitinus Zebua, selaku panggungjawab Satgas (Katua Satgas).

Juga Kami berterimaksasih. Kepada para orang tua kami, yang hadir mewakili para tokoh, Ketua organisasi dan ormas lainnya, yang ikut turut serta memberi sport, dukungan baik moril, tenaga, masukan dan  pemikiran hingga kegiatan ini berjalan deangan baik, hal ini untuk membantu masyarakat khususnya kita ononiha. tutur Meitinus.

Salah satu dari Komunitas Ohari (Ojol) yang mewakili untuk menerima paket secara simbolis. Mengucapkan terimaksih Kepada Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau, yang telah mendengarkan jeritan hati kami sebagai anggota komunitas Ohari (Ojol) yang ada di kota pekanbaru ini, kami berdoa agar bapak ibu Pengurus Satgas dan donatur, di beri kesehatan dan rezki dan selalu berada dalam perlindungan Tuhan. (Rb/Red)***



Komentar Anda :
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved