Ipda Esafati Daeli, SH Terima Penghargaan Berprestasi

Kapolres Pelalawan AKBP Indra W, S.IK Berikan Penghargaan Beprestasi

Ipda Esafati Daeli, SH Terima Penghargaan Berprestasi***
PELALAWAN, (Mediatransnews.com) -  Kapolres Pelalawan berikan penghargaan kepada 18 personil yang berprestasi selama bertugas dan mengabdi di polres kab. Pelalawan. Bertempat di halaman Mapolres Pelalawan Kota Pangkalan Kerinci Provinsi Riau pada hari Kamis tanggal 04 Juni 2020 sekira Pkl. 08.00 wib.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Pelalawan, AKBP INDRA WIJATMIKO, S.IK, Komandan Upacara KBO Sat Binmas IPDA HASOLOAN SAMOSIR, dan Perwira Upacara Kasat Binmas AKP ADI PRANYOTO SH, MH.

Adapun Personil yang Menerima Penghargaan tersebuta ialah,
IPDA TOMMY VARA BERLIN, S.Trk Jabatan Kanit Idik IV Sat Reskrim beserta 5 org Personil Sat Reskrim Polres Pelalawan diberikan Penghargaan atas Pengungkapan TP Pencurian dengan kekerasan yg terjadi pada tanggal 29 April 2020 di Kel. Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Riau,  dan Tindak Pidana  Penganiayaan yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia yang terjadi pada tgl 19 Mei 2020 di Warung Kolam Pancing Jl. Koridor PT. RAPP Km 58 Dusun II Desa Kesuma Kecamatan. Pangkalan Kuras, kabupaten Pelalawan, Riau.

Selain juga ada  AIPTU GINDO CHRISTOVEL, SH yang menjabat Ps. Kanit Reskrim Polsek Bunut beserta 2 org Personil Polsek Bunut diberikan Penghargaan atas Pengungkapan TP Pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada tgl 29 April 2020 di Kelurahan Rawang Empat Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Riau.

Seterusnya penghargaan juga diberikan kepada IPDA ESAFATI DAELI, SH yang menjabat sebagai  Panit I Reskrim Polsek Pangkalan Kuras beserta 3 org Personil Polsek Pangkalan Kuras dan 1 orang personil Bhabinkamtibmas Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras  atas Pengungkapan Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia yang terjadi pada tgl 19 Mei 2020 di Warung Kolam Pancing Jl. Koridor PT. RAPP Km 58 Dusun II Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan,Riau.

Seterusnya penghargaan juga diberikan kepada  IPDA MUHARIS yang menjabat sebagai Kanit Idik I Sat Narkoba Polres Pelalawan beserta 3 orang Personil Sat Narkoba Polres Pelalawan  atas Pengungkapan Tindsk Pidana  Narkotika Jenis Sabu-sabu pada tanggal 02 Juni 2020 di Dusun Sei Medang Raya Desa Bukit Kesuma Kecamatan Pangklan Kuras dengan  BB 2 paket sedang narkotika jenis sabu dgn berat kotor 9,19 gram dan 25 paket kecil narkotika jenis sabu dgn berat kotor 3,6 gram.

Pada waktu yang sama Kapolres Pelalawan AKBP. Indra Wijatmiko.SIK dalam sambutannya  menyampaikan agar Personil Polres Pelalawan  untuk terus mengukir Prestasi dalam penegakan Hukum diwilayah tugas nya. Tetap lah mengabdikan diri kepada masyarakat  bangsa dan negara.” Semoga Allah swt selalu melindungi kita semua dalam menjalankan tugas  ini.

Tempat terpisah, Ipda Esafati Daeli, SH, yang di konfirmasi media ini, lewat via tlp pribadinya, atas mendapatkan penghargaan berprestasi dari pimpinannya. Mengatakan, sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Pelalawan atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan suatu wujud perhatian pimpinan kepada anggota, dengan reward yg diberikan tentu menambah semangat untuk terus berkarya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Cakap Esa.

Dalam kegiatan Polres Pelalawan pagi hingga siang ini acara berjalan aman dan lancar dan berakhir pada pukul 9.30.wib.

Turut hadir dalam Upacara tersebut  Wakapolres Pelalawan, Para Kabag, Para Kasat, Perwira dan Personil Polres Pelalawan. (Red)***

TERKAIT